Our Life

797 123 17
                                    

On collaboration with Wahahaha_20

*Bip bip bip

Alarm pagi berbunyi dan membangunkan kedua anak manusia yang masih tertidur sambil berpelukan tanpa kain yang menggalangi keduanya.

"Morning." Mina bangun lebih dulu dan mencium pipi Jeongyeon.

Mina beranjak dari kasur, memakai bajunya, lalu pergi ke kamar mandi untuk membasuh wajahnya. Setelah itu ia ke dapur dan menyiapkan sarapan untuknya dan Jeongyeon. Seperti biasa Jeongyeon masih tidur hingga Mina membangunkannya untuk sarapan.

"Babe, ayo bangun sayang." Ucap Mina.

"Ughhh." Jeongyeon mengulet dan memeluk pinggang Mina yang duduk di pinggir kasur.

"Ayo bangun." Mina mengelus lembut pipi Jeongyeon.

Jeongyeon pun mendudukan tubuhnya sambil mengucek matanya. Ia mencium pipi Mina lalu beranjak dari kasur sambil memakai pakaiannya. Jeongyeon menggosok giginya dan membasuh wajahnya.

"Pagi." Jeongyeon mengecup bibir Mina sekilas, lalu mendudukan dirinya di meja makan.

"Kau hari ini bekerja?" Tanya Jeongyeon.

"Aniyo, aku masih libur." Jawab Mina.

"Pulang nanti bawakan aku pizza ya, semalam terbawa mimpi saking aku menginginkannya." Pinta Mina.

"Kau memimpikan pizza tapi tidak memimpikanku, sungguh kejam." ucap Jeongyeon sambil melahap nasi gorengnya.

"Dasar tukang cemburu." Cibir Mina.

Mereka pun menghabiskan makan pagi mereka sambil bersenda gurau bersama seperti hari hari lainnya. Keduanya tak pernah absen makan bersama dan menceritakan segala cerita dan keluh kesah mereka masing masing.

"Itu apa?" Tanya Jeongyeon.

"Aku beli figura untuk memajang foto kita berdua. Nanti tolong pasang paku di atas tv yaa, aku mau menggantungkan figura itu." Pinta Mina.

Setelah makan Jeongyeon pun mengambil paku dan memasangkannya ke tembok dengan ibu jarinya.

"Aigoo senangnya punya pacar mutan." Canda Mina.

"Hahaha dasar." Jeongyeon mengacak rambut Mina.
































Topology 2021
story by TYZYX











- FIN -





































S

pecial Thanks to Wahahaha_20 atas ide ceritanya. Semoga cerita yang saya tulis bisa sesuai dengan ekspektasi. Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah baca dari awal sampai habis, jangan lupa voment dan follow untuk update cerita cerita selanjutnya. Stay awesome!

TopologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang