Cerita ini bermula ketika
.
.
.
.
.
.Dalam The Devil Codex dituliskan bahwa setiap kurun waktu tertentu yaitu selama 25 tahun sekali akan muncul 7 orang manusia yang di claim sebagai The Chosen One, yaitu manusia dengan dosa yang paling menonjol, dan merupakan hasil reinkarnasi dari para iblis-iblis dan tersebar dari seluruh penjuru dunia.
Namun, perbedaan yang sangat terlihat jelas dari siklus-siklus sebelumnya terjadi kali ini. Saat seharunya para reinkarnasi itu tersebar keseluruh dunia malah bergabung dalam satu peraduan yang dinaungi oleh seorang gadis lugu nan polos blasteran belanda-jepang sebagai manager mereka.
Gadis itu adalah Yuki, Ia masih berumur 25 tahun saat ini. Gadis cantik, manja dan polos ini berstatus single dan bahkan seorang Jomblo akut dari lahir. Tak pernah mau kalau di ajak membina hubungan yang lebih serius.
Katanya sih alasannya sangat ssederhana, ternyata yuki gadis yang baik hati ini telah mendedikasikan dirinya untuk selalu setia mengurus ke 7 member TSDS sejak 1 tahun lalu saat mereka pertama kali bertemu untuk penanda-tanganan kontrak sebagai manager. Jangan salah ya, meski diumurnya yang masih terbilang muda ini, namun karena kemampuan dan kerja kerasnya, Ia mampu berada di posisi sekarang.
Benar dugaan kalian,..
Yuki dipilih sebagai manager dari grup boyband TSDS yang sangat digandrumi para ciwi ciwi yang mengaku-ngaku dan menyebut diri mereka sendiri sebagai twiby-twiboy..
Ehh, maksud aku tergabung dalam fanbasenya Sinners.
Yuk kenalan dulu sama mereka, karena ada pepatah mengatakan 'tak kenal maka tak sayang' , supaya kalian makin sayang maka dari itu aku persembahkan mereka sang TSDS dan Managernya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yuki Roosevelt Kato
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suara Hati Yuki
FanfictionYuki, gadis yang punya ribuan cerita untuk disampaikannya lewat story ini. Kumpulan sepenggal cerita pendek tentang Ia.. Suara yang selalu berbicara, dan berteriak namun tak pernah terdengar. Diabaikan ketika ia berkata kata, seperti udara yang ny...