Sebelum membaca, harap menekan lambang bintang disisi kiri kalian. Terima kasih.
•
•
•
"JAUHKAN TANGAN MU JOOHYUN!"Bentakan Mingyu membuat suasana kantin semakin menegangkan. Semua nya pada terkejut termasuk juga Eunha. Mingyu yang biasa nya dingin dan cuek tiba-tiba menjadi peduli seperti ini pada Eunha.
"Apa maksud mu Mingyu?" tanya Joohyun kebingungan.
"Ku bilang, lepaskan tangan mu!" ucap Mingyu dengan sedikit membentak.
Dengan sangat terpaksa, Joohyun menjauhkan tangan nya dari rambut Eunha dan pergi begitu saja dengan perasaan jengkel dan malu. Dan Joohyun pun sempat berpapasan dengan Lisa. Dan yang paling menjengkelkan nya Lisa malah memberikan senyuman smirk kepada Joohyun yang semakin membuat mood Joohyun down.
****
Koridor sekolah tengah sepi sekarang. Lalu Joohyun berjalan dengan penuh amarah ke belakang sekolah. Berteriak dengan penuh amarah dan bersumpah akan membuat Eunha menderita selama nya.
"Tenang saja Eunha, aku tidak akan membuatmu mu mendapatkan Mingyu-ku."
Tiba-tiba suara tepuk tangan terdengar ditelinga nya.
"Wah Joohyun daebak, ah bagaimana rasa nya dibentak oleh orang yang kau suka?"
Joohyun perlahan membalikan badan nya ke arah belakang. Mood nya semakin hancur ketika melihat Lisa disana.
"Apa maksud mu?" tanya Joohyun dengan sinis nya.
Lisa kembali memberikan smirk nya dan mulai berjalan mendekati Joohyun.
"Jujur saja, aku sangat kasihan pada mu, kenapa kau tidak sadar juga? Menurut penglihatan ku, siswa yang bernama Kim Mingyu seperti nya tidak menyukai mu."
"Yoon Lisa, kenapa kau selalu ikut campur dalam urusan ku ha?!"
"Hm kenapa ya?Entahlah aku tidak tau. Aku ingin kau camkan ini Joohyun, berhati-hati lah jika kau salah langkah sedikit saja maka bahaya akan datang padamu." ucap Lisa dengan smirk nya lalu pergi.
Sedangkan Joohyun? Tubuh nya mendadak lemas dan pikiran nya kacau. Joohyun tiba-tiba merasa prustasi sekarang.
Ya seperti nya, rencana Lisa mulai mencapai puncak.
****
Saat perjalanan menuju ke kelas, Lisa merasa ada yang mengawasi nya. Lisa sempat berhenti dan memastikan namun nihil. Tidak ada satupun orang disana. Hingga akhirnya Lisa punya rencana licik.
Di sisi lain, Jungkook tengah mengikuti Lisa secara diam-diam. Dan sayangnya, ia kehilangan jejak. Jungkook menghela nafas kesal.
"Astaga kemana dia menghilang?"
Ketika Jungkook membalikan badan nya ke arah belakang, dirinya dikejutkan dengan keberadaan Lisa yang begitu tiba-tiba. Jungkook sangat terkejut sampai-sampai ia kepleset dan terjatuh. Apalagi dengan tatapan Lisa yang begitu mengitimidasi.
"Apa kau mengawasi ku, Jeon Jungkook?"
Jungkook yang sadar pun langsung bangkit dari jatuhnya tadi. Dan berlagak sok tidak melakukan kesalahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL 2021
Fanfiction[ SLOW UP ! ] Menceritakan seorang gadis bernama Jang Lisa yang ingin membalaskan dendam adik nya yang bernama Jang Risa. Jang Risa telah meninggal dunia akibat bunuh diri. Tapi sebenarnya Risa tidak bunuh diri. Ada seseorang dibelakang yang mendoro...