Sebelum membaca, harap tekan lambang bintang di sisi kiri layar, terima kasih.
•
•
•Happy reading.
Kini, Jungkook duduk di sebuah kursi tunggal disamping Lisa. Lisa khawatir karena melihat raut wajah Jungkook yang begitu serius sekaligus lumayan menakutkan.
"Jungkook?"
Sudah ketiga kalinya Lisa memanggil tapi tidak ada respon dari Jungkook.
"Jungkook aku-"
"Apa yang kau lakukan?" tanya Jungkook tiba tiba.
"Iya?Ah hanya, kau tau kan aku selalu punya rencana ya kejadian kemarin itu juga termasuk rencana ku." Lisa mencoba menjelaskan tapi percuma saja Jungkook sudah terlanjur kesal dan marah.
"Kau tau?Aku selalu memikirkan mu dan semua rencana konyol yang sudah kau susun itu. Aku pikir apa tidak berbahaya jika kau melakukan nya sendiri? Kau sudah koma 3 bulan Lisa, dan selama 3 bulan itu juga aku selalu mengutuk diriku karena tidak bisa melindungimu. Kau tau betapa khawatir nya aku ha?"
"Maafkan aku karena sudah membuat mu khawatir." ucap Lisa lalu tertunduk lesu.
Jungkook menghela nafas nya, "Jadi setelah ini apa rencana mu?"
"Aku akan mengubah permainan nya." jawab Lisa.
"Apa?"
Lisa menatap Jungkook lalu menggenggam tangan Jungkook, "Tolong bantu aku."
"Aku harap bukan rencana yang berbahaya."
"Tidak, sama sekali bukan rencana yang berbahaya kok." ucap Lisa sembari tersenyum.
Jungkook lalu menatap wajah Lisa yang cukup pucat itu dengan amat dalam. Ia benar benar khawatir kalau dirinya bakal kehilangan orang yang ia sayang untuk kesekian kali nya.
"Jungkook, ada apa dengan mu?"
Lisa kaget sekaget kaget nya saat Jungkook menempelkan bibirnya ke bibir Lisa yang cukup pucat itu. Jungkook mulai membuka paksa mulut Lisa dan ya mereka pun langsung bermain lidah disana.
"Daebak."
Satu kata yang berhasil membuat mereka kaget. Jungkook langsung menghindar dari Lisa dan mulai bertingkah aneh. Kalau jaman sekarang orang orang menyebut nya dengan Salting.
Lisa menoleh ke arah pintu, dan betapa terkejut nya ia melihat Eunha dan Mingyu yang sedang berdiri disana, "Kalian?"
"Ah Lisa, aku merindukan mu." ucap Eunha berjalan menghampiri Lisa lalu memeluk nya.
Lisa membalas pelukan itu hingga Eunha melepas pelukan nya. Eunha sangat khawatir pada Lisa, karena Lisa adalah orang pertama yang mengganggap dirinya adalah teman. Begitupun dengan Lisa, ia sudah mengganggap Eunha sebagai teman nya.
"Ngomong-ngomong, darimana kalian tau kalau aku dirawat di rumah sakit ini?" tanya Lisa.
"Ah itu, Jungkook yang memberitahu kami." jawab Eunha.
Jungkook yang sedari tadi bermain dengan gorden jendela tiba-tiba saja ia mendapat tatapan tajam dari Lisa.
Jungkook dengan polos nya menjawab, "Ke-kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL 2021
Fanfiction[ SLOW UP ! ] Menceritakan seorang gadis bernama Jang Lisa yang ingin membalaskan dendam adik nya yang bernama Jang Risa. Jang Risa telah meninggal dunia akibat bunuh diri. Tapi sebenarnya Risa tidak bunuh diri. Ada seseorang dibelakang yang mendoro...