Episode 10

139 28 1
                                    

Sebelum membaca, harap tekan lambang bintang di sisi kiri layar terima kasih.


Happy reading

Besok nya disekolah, Jungkook hati nya tidak tenang karena lagi lagi Lisa tidak masuk kelas hari ini. Pas jam istirahat pun ia tidak selera makan. Di kantin, ia hanya menatap makanan yang ia pesan tanpa menyentuh sama sekali.

Tiba-tiba, Mingyu dan Eunha datang menghampiri Jungkook yang sedang melamun hingga akhirnya Eunha membangunkan nya.

"Jungkook."

"Ah kalian?Ada apa?"

Mingyu dan Eunha pun duduk berdampingan di depan Jungkook.

"Jadi begini, sebenarnya ada apa dengan Lisa?Entah kenapa belakangan ini Lisa mulai jarang masuk sekolah." ucap Eunha.

"Kenapa kau menanyakan itu padaku?" tanya Jungkook dengan tatapan sinis.

"Ah bukan apa-apa aku hanya ingin tau saja." jawab Eunha.

"Aku tidak ingin menjawab nya dan kalian silahkan pergi."

"Hei kau, jika kau tidak mau beritahu yasuda tidak apa-apa tapi jangan kasar begitu pada Eunha." bela Mingyu.

Jungkook sedikit terkekeh, "Astaga aku tidak tau kalau kalian seromantis ini, baiklah akan ku beritahu tapi kalian harus ingat jangan beritahu siapa pun, kalian paham?"

Eunha mengangguk sedangkan Mingyu hanya diam saja tanpa ada respon sama sekali.

"Sebenarnya tujuan ku dan Lisa datang sebagai murid disini ialah untuk membalas dendam."

"APA?!" seketika semua mata penghuni kantin  mengarah pada Eunha.

"Eunha jaga nada bicaramu." tegur Jungkook.

"Ah maaf aku keceplosan maaf."

"Balas dendam apa maksud mu?" tanya Mingyu.

"Orang yang sudah melenyapkan adik nya berada di sekolah ini." ucap Jungkook yang didetik berikut nya kedua tangan nya mengepal tanda marah.

"A-Apa?Tapi siapa?" tanya Eunha yang kaget.

"Joohyun, Bae Joohyun, gadis itu." jawab Jungkook.

Eunha dan Mingyu sama sama terkejut. Bae Joohyun?Serius pelaku nya Joohyun?Ya kira kira begitu lah isi pikiran mereka sekarang.

"Jungkook coba pikirkan lagi kenapa harus Joohyun?Dan untuk apa Joohyun melakukan itu?" tanya Eunha yang shock.

"Aku tidak tau yang pasti motif nya juga sama yaitu balas dendam." jawab Jungkook

"Ah Jungkook apa yang kau katakan?Aku sama sekali tidak paham." Eunha mengeluh kesal.

"Jang Risa, itukan nama adik nya?" tanya Mingyu dengan nada serius.

Eunha sontak melihat Mingyu, "Tunggu sebentar aku seperti pernah mendengar nama itu tapi dimana ya?"

"Kau tidak ingat Eunha?Dia dulu juga murid di sekolah ini." ucap Mingyu.

SCHOOL 2021Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang