Sebelum membaca harap tekan lambang bintang disisi kiri kalian terima kasih
•
•
•Happy reading
Setelah pulang sekolah Joohyun ada janji bertemu dengan Karina di sebuah cafe. Joohyun ingin meminta bantuan Karina untuk mencari tau siapa yang selama ini meneror nya.
"Aku mau kau mencari tau siapa yang sudah meneror ku." minta Joohyun sambil menyerahkan semua bukti teror nya.
"Jadi kau minta aku kesini hanya untuk mencari tau siapa orang yang sudah meneror mu selama ini begitu?Kalau hanya itu kau kan bisa meminta nya lewat telpon."
"Aku tidak puas kalau hanya begitu lagipula sekarang kan kau sudah jadi detective di meksiko jadi please bantu aku ya?"
Yap, Karina berbohong soal profesi nya sekarang.
"Baiklah tapi aku butuh waktu, aku merasa kalau orang yang sudah meneror mu ini bukan orang sembarangan." ucap Karina sambil menatap tajam bukti bukti teror itu.
Joohyun mengangguk, "Baiklah aku mengerti."
Karina masih begelut dengan pikiran nya di dalam mobil milik nya hingga malam tiba. Sampai lah dia menemukan pelaku sebenarnya. Tapi sementara itu baru dugaan. Baru dugaan.
"Apa itu kau, Jang Lisa?"
****
Di rumah, Lisa tengah fokus mengerjakan tugas nya. Hingga sebuah suara ding dong rumah nya pun berbunyi. Lisa langsung turun ke bawah. Di sebelah pintu rumah nya, terletak semacam screen cctv di area depan rumah nya. Ia melihat screen itu dan langsung membukakan pintu nya.
"Ada apa kau malam malam kemari?" tanya Lisa.
"Setidak nya ijinkan aku masuk dulu."
"Ah baiklah."
Lisa pun mempersilahkan tamu nya masuk dan menyuruh nya duduk di sofa.
"Jadi ada apa Karina?"
Yap, tamu nya adalah Karina Lee.
Karina pun mengeluarkan sesuatu dari dalam kantung jacket nya hingga Lisa terkejut melihat nya.
"I-Ini."
"Semua teror ini, apa kau dalang nya?" tanya Karina dengan nada serius.
Tak lama sebuah senyuman terbentuk dibibir Lisa, "Iya memang nya kenapa? Katakan saja pada Joohyun bahwa memang aku pelaku nya."
"Apa maksud mu?Apa kau mau identitas asli mu terbongkar?"
Yap, Lisa sempat memberitahukan identitas nya yang sebenarnya.
Lisa mengangguk, "Memang itu yang aku ingin kan, jika aku memberitahukan dirinya langsung itu tidak akan seru jadi ya bisa dibilang aku mengundur sedikit waktu."
"Apa kau sudah gila?"
"Sudahlah inti nya katakan saja pada Joohyun yang sebenarnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL 2021
Fanfiction[ SLOW UP ! ] Menceritakan seorang gadis bernama Jang Lisa yang ingin membalaskan dendam adik nya yang bernama Jang Risa. Jang Risa telah meninggal dunia akibat bunuh diri. Tapi sebenarnya Risa tidak bunuh diri. Ada seseorang dibelakang yang mendoro...