Episode 7

191 31 0
                                    

Sebelum membaca, harap menekan lambang bintang disisi kiri kalian. Terima kasih.



Seorang gadis baru saja sampai di bandara internasional Incheon. Dari penampilan nya, seperti nya gadis ini seperti badass girl. Ia berjalan keluar sambil membawa koper nya. Hingga gadis ini tiba diparkira, ia menelpon seseorang.

"Kak kau dimana?Aku sudah sampai."

"......."

"Aku ada ditempat parkiran."

Gadis itu pun menutup panggilan nya. Hingga seorang gadis dari seberang datang lalu memanggil nya.

"KARINA!!"

Yap, nama gadis ini adalah Karina lebih tepat nya Karina Lee. Sejak umur 10 tahun, ia tinggal di Amerika Serikat bersama kakek dan nenek nya. Selama hidup di amerika, Karina hidup tenang dan bahagia. Hingga ia mendapatkan kabar kalau kedua orang tua nya meninggal di Seoul akibat dibunuh oleh seseorang yang masih belum tau siapa orang yang sudah membunuh orang tua nya.

Sekarang, Karina sudah berusia 16 tahun, ia memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolah nya lagi saat lulus dari kelas SMA 1. Tapi jangan salah paham. Malah sekarang, Karina sudah punya pekerjaan. Pekerjaan nya adalah sebagai agen rahasia FBI. Tidak semua orang tau tentang pekerjaan nya. Hanya kakek dan nenek nya yang tahu. Ah tapi ada satu orang lagi. Dan kalian akan tahu sendiri nanti.

"Kak Joohyun?Kau pasti sudah lama menungguku ya?" tanya Karina.

"Tidak juga, ayo kita pulang ada bibi Taeyeon juga." ucap Joohyun.

"Benarkah?Ah syukurlah aku sangat merindukan bibi Taeyeon."

Mereka berdua pun segera pergi dan pulang ke rumah Joohyun.

Ah satu lagi, Orang tua Karina dan orang tua Joohyun sudah bersahabat sejak lama. Karina sempat tinggal di Seoul dari sejak bayi sampai umur 9 tahun. Dan selama itu lah, Joohyun dan Karina bersahabat bahkan Karina sudah mengangggap Joohyun seperti kakak kandung nya sendiri karena Karina adalah anak tunggal begitupun sebaliknya.

Beberapa menit kemudian, mereka pun sampai di rumah. Untuk sementara, Karina menginap dirumah Joohyun. Karena Taeyeon dan Joohyun sedang membutuhkan bantuan Karina.

Hingga Joohyun mengantar Karina sampai didepan kamar nya Karina yang terletak dilantai dua. Tepat bersebelahan dengan kamar Joohyun.

"Nah Karina ini kamar mu, jika kau butuh bantuan panggil saja aku." ucap Joohyun dengan ramah.

"Terima kasih, tapi kapan kita mengatur rencana nya?"

"Soal itu besok kita bahas untuk sekarang ini kau istirahat dulu."

"Iya terima kasih kakak, aku masuk dulu." ucap Karina dengan senyum manis nya lalu pergi masuk ke kamar nya.

Karina pun masuk ke dalam kamar nya, ia sejenak menidurkan tubuh nya dikasur yang empuk itu. Hingga mata nya tertuju pada sebuah foto dimana ada dua anak kecil yang sedang tersenyum bahagia. Ya siapa lagi kalau bukan dirinya dengan Joohyun.

Karina mulai berdiri dan mengambil foto itu yang terletak diatas meja belajar. Ia memperhatikan foto tersebut dengan senyum smirk nya.

"Kau masuk kedalam perangkap ku, Bae Joohyun."

****

Karena hari ini adalah hari Minggu, Jungkook berniat ingin mengajak Lisa untuk menonton festival kembang api nanti malam. Di kamar, Jungkook membaringkan tubuh nya lalu meraih ponsel nya. Ia mengirim pesan lewat aplikasi yang bernama Line.

YOON LISA

Apa kau ada waktu nanti malam?

SCHOOL 2021Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang