Episode 8

168 25 1
                                    

Sebelum membaca harap menekan lambang bintang di sisi kiri kalian terima kasih.


Happy reading

Saat ini, Karina sedang berpikir keras didalam mobil nya. Tangan kiri nya menggenggam erat setir mobil itu.

'Itu tergantung pada mu saja, jika kau menolak permintaan bantuan ku maka siap siap saja dunia akan tau kalau kau adalah agen rahasia FBI, Karina Lee'

Tiba-tiba saja ia memukul setir mobil nya, lalu mengambil ponsel dari dalam jacket nya menghubungi seseorang disaat itu juga.

"Pak Kang, aku membutuhkan bantuan mu."

****

Di kelas, Jungkook terus menatapi kursi yang ditempati Lisa soal nya hari ini Lisa absen jadi Jungkook sedikit khawatir.

"Hey kau."

Hingga tiba-tiba suara seorang pria membangunkan Jungkook dari lamunan nya.

"Kau?Kim Mingyu?"

"Ah ternyata kau sudah tau, langsung saja ada yang ingin ku tanyakan padamu soal gadis itu."

Disinilah mereka sekarang, Mingyu mengajak Jungkook untuk berbicara dengan nya di atap sekolah agar orang lain tak dapat mengetahui apa yang mereka bicarakan.

"Jadi, apa yang mau kau tanyakan?"

"Soal gadis itu." jawab Mingyu.

"Apa?"

"Gadis yang bernama Yoon Lisa, apa hubungan mu dengan gadis itu?dan apa hubungan nya dengan Eunha?" tanya Mingyu dengan tatapan sedikit mengitimidasi.

"Apa maksud mu?Kenapa kau menanyakan nya pada ku?Langsung saja kau tanyakan pada orang nya langsung."

"Awal nya begitu tapi gadis itu malah absen jadi aku memilih untuk bertanya padamu saja." ucap Mingyu.

Jungkook sedikit terkekeh, "Baiklah akan ku beritahu, aku dengan Lisa hanya berteman biasa, teman biasa."

"Ah benarkah?"

"Yak Kim Mingyu kau membawa ku kesini hanya untuk menanyakan itu?Membuang buang waktu ku saja." Jungkook pun memilih pergi darisana.

Tapi sebelum benar benar pergi, Mingyu mengatakan sesuatu yang membuat Jungkook tiba tiba menghentikan langkah nya.

"Gadis itu bernama Jang Lisa bukan Yoon Lisa, benarkan?"

Jungkook langsung memutar badan nya dan menghampiri Mingyu kembali.

"Apa maksud mu?"

"Aku tidak yakin kalau kau tidak tau soal itu."

"Yak, Kim Mingyu jika kau..." belum selesai Jungkook berucap tiba-tiba Mingyu memotong nya.

"Tenanglah aku tidak akan menyakiti nya, hanya saja aku ingin tau kenapa gadis itu terus membela Eunha?"

****

Kini Karina tengah berdiri sendirian menatapi sunyi nya sungai Han. Ia masih bingung apakah dirinya harus menerima permintaan bantuan dari Lisa atau tidak karena sampai sekarang Karina masih tidak tau kenapa Lisa meminta bantuan dirinya.

SCHOOL 2021Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang