Episode 4

210 45 0
                                    

Sebelum membaca, harap menekan lambang bintang disisi kiri kalian. Terima kasih.



Pagi ini dikelas 11-1 sedang mengadakan kegiatan olahraga dilapangan sekolah mereka. Semua murid terbagi menjadi 4 barisan. Dua barisan laki-laki dan dua barisan lain nya berisi perempuan.

Pak Choi Siwon adalah guru olahraga mereka. Semua guru sekaligus murid memanggil nya dengan sebutan Pak Choi.

"Karena pelajaran kita sampai di permainan bola basket, jadi hari ini kita akan bermain permainan bola basket. Bapak akan membentuk empat tim sesuai dengan urutan barisan kalian. Jadi bapak akan beri waktu sepuluh menit untuk kalian pemanasan sendiri. Sekian dan terima kasih."

Para murid dipersilahkan bubar untuk sementara oleh Pak Choi. Di peraturan bola basket, setiap tim harus berisi lima anggota sudah termasuk dengan satu kapten. Dan Pak Choi sudah mengatur setiap barisan berisi lima orang.

Kebetulan Lisa, Joohyun, Yerim, Seulgi, dan Eunha satu tim. Apa yang akan terjadi?

"Astaga aku tidak percaya kenapa aku satu tim dengan si gadis miskin itu ha?Aku tidak percaya ini!AKU TIDAK TERIMA!" bantah Joohyun.

"Sudahlah Joohyun, lagipula ini kan hanya permainan saja. Jadi tenanglah." sambung Seulgi.

"Tapi Seulgi-ARGHH MENJIJIKAN!INTI NYA AKU TIDAK MAU SATU TIM DENGAN EUNHA!ITU SANGAT MENJENGKELKAN! AKU TIDAK SUKA!"

"Apa kau bilang Joohyun?"

Joohyun seketika berhenti dari kesal nya. Menatap berani wajah Pak Choi yang sudah memergoki nya.

"Pak Choi?Ada apa?" tanya Joohyun gugup.

"Kau tidak mau satu tim dengan Eunha?Kenapa?" tanya Pak Choi.

"Aku tidak mau satu tim dengan Eunha?Ah tidak pak bukan seperti itu."

"Yakin?"

"I-Iya pak."

"Yasudah. Cepat bersiap-siap, permainan akan dimulai dalam tiga menit lagi." setelah itu Pak Choi langsung pergi ke lapangan.

"YAK BAE JOOHYUN!"

Joohyun menoleh, ternyata yang memanggil nya adalah Lisa. Lisa melempar bola basket ke arah Joohyun dan Joohyun pun menangkap nya.

"Cepatlah, kita tim pertama yang akan bermain di permainan ini." ucap Lisa lalu pergi.

"Lisa, Eunha. KALIAN BERDUA SAMA SAJA. SAMA SAMA MEMBUAT KU KESAL!" teriak Joohyun.

"Apa?Kau bertengkar dengan Lisa?" tanya Yerim.

"Mulai sekarang kita tidak akan berteman lagi dengan nya." ujar Joohyun yang berhasil membuat Seulgi dan Yerim tercengang.

"Apa?Tapi kenapa?" tanya Seulgi.

"Karena dia sudah berteman dengan Eunha." jawab Joohyun.

"A-Apa?Apa maksud mu Joohyun?" tanya Yerim.

"Itu benar. Dan kalian tau apa yang lebih parah nya lagi?"

"Apa?"

"Lisa sama sekali tidak menganggap kita sebagai teman nya." ucap Joohyun

"APA?!" kompak Seulgi dan Yerim.

"Astaga bagaimana bisa?Ah aku tidak mengerti." ucap Yerim.

"Lisa benar-benar kurang ajar. Bagaimana bisa dia tidak menganggap kita sebagai teman nya ha?Padahal ya banyak murid-murid lain yang berlomba-lomba ingin menjadi teman kita. Ini Lisa malah menyia-nyiakan nya begitu saja."

SCHOOL 2021Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang