Sebelum membaca, harap tekan lambang bintang disisi kiri layar terima kasih
(N: eps ini bkl panjang banget karena aku gak mau nambah eps lagi so, semua ending nya udah ada di eps ini ya gais)
•
•
•Happy reading.
"Apa kabar, Bae Joohyun?"
Melihat wajah panik Joohyun, Lisa kembali mengangkat sudut bibir nya membuat seringai yang cukup mengerikan. Sedangkan yang lain nya disana pada kebingungan melihat interaksi antara Lisa dan Joohyun.
"Kau?Apa yang kau lakukan disini?" bisik Joohyun yang tengah menahan emosi nya.
"Aku?Ah, apa kau sebodoh itu Joohyun?Sampai-sampai bertanya hal konyol seperti itu?"
"Apa maksud mu?Lisa, jika kau-"
ucapan Joohyun dipotong oleh Lisa, "Memangnya kenapa?Kau pasti takut iyakan?"
Joohyun terkekeh, "Jang Lisa, apa kau sudah gila?"
Lisa hanya membalas nya dengan senyuman, hingga Sehun menegur mereka.
"Hey kau gadis berambut pendek, siapa kau sebenarnya?" tanya Sehun.
"Pak Oh sebenarnya, gadis itu bernama Yoon Lisa, dan dia adalah salah satu murid ku." jawab pak Hwang.
Lisa beralih menatap Sehun. Lisa berjalan santai hingga berdiri tepat dihadapan Sehun.
"Apa kabar bapak kepala sekolah yang terhormat." sapa Lisa namun dibalas sinis oleh Sehun.
"Baiklah langsung saja, apakah bapak ingat kejadian setahun lalu yang dimana ada seorang gadis tewas karena lompat dari atap gedung sekolah?Apa bapak ingat itu?"
Mendengar itu, Sehun kaget dan panik. Termasuk Joohyun.
"Lisa, kau sudah gila ya?" bisik Joohyun.
Lisa tidak menghiraukan Joohyun, ia malah melanjutkan, satu per satu sebuah fakta akan terungkap.
"Ya, kalau diberita nya, gadis itu tewas karena bunuh diri, tapi entah kenapa aku tidak yakin dengan itu?Entah kenapa aku berpikir ada yang sengaja mendorong nya dari atap itu..." Lisa mendongak menatap Sehun yang tengah panik, "Benarkan apa yang ku katakan, Pak Oh Sehun?"
"A-Apa maksud mu?Memang begitu fakta nya kalau gadis itu tewas akibat bunuh diri, dan kau jangan coba-coba untuk mengubah fakta." Sehun membantah.
Lisa terkekeh, "Apa?Aku?Justru kalian lah yang mengubah fakta."
Disisi lain, Eunha sedang bingung mati-matian.
"Mingyu, apa kau paham yang dikatakan Lisa?" tanya Eunha.
Mingyu mengangguk, "Paham, sangat paham."
Kembali fokus dengan Lisa.
"Astaga baiklah aku akan memberitahukan nama gadis itu, nama nya adalah Jang Risa, benarkan?"
Semua yang ada disana kembali terkejut dengan apa yang diucapkan Lisa. Pak Hwang ingat kalau Risa adalah salah satu murid nya dulu. Dan para murid pun juga sudah mulai mengingat Risa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL 2021
Fiksi Penggemar[ SLOW UP ! ] Menceritakan seorang gadis bernama Jang Lisa yang ingin membalaskan dendam adik nya yang bernama Jang Risa. Jang Risa telah meninggal dunia akibat bunuh diri. Tapi sebenarnya Risa tidak bunuh diri. Ada seseorang dibelakang yang mendoro...