Sexy & Comfy - Five

92 11 3
                                    

Multimedia: Lilypichu and Pokimane

^o^

               Malam terasa sangat menyenangkan dengan Lily. Tanpa terasa sekarang sudah hampir pukul satu dinihari sehingga membuat keduanya harus terpaksa berpisah karena keduanya harus kembali ke rumah masing-masing meskipun nyatanya mereka bisa saja tetap bersama dan tinggal di salah satu rumah diantara keduanya. "Sampai jumpa lain waktu, Imane" ujar Lily dengan tangan penuh barang belanjaan tanpa lupa disertai dengan senyum merekah dari telinga ke telinga. Imane memberikan senyum termanisnya pada Lily sebelum akhirnya melambaikan tangan setelah mengucapkan "Nighty night, baby" lantas segera saja menutup jendela mobil dan pergi dari apartemen Lily dan kembali ke apartemennya

Sekitar empat puluh menit mengemudi dari apartemen milik Lily ke apartemennya, Imane akhirnya sampai dan segera saja membawa semua belanjaan sebelum akhirnya ia membuka pintu dan disambut oleh Mimi "Awww... kamu merindukanku" ujar Imane lantas segera saja menggendong kucing berbulu putih itu dan mengusapnya dengan lembut. Mimi mengeong tanpa henti seolah ia tengah mengadukan harinya yang sepi tanpa Imane bersamanya sehingga membuat gadis cantik itu enggan untuk menaruh Mimi ke lantai karena Imane juga rindu pada kucing lucu ini.

Imane menghabiskan waktu sekitar sepuluh menit untuk menggendong Mimi ke setiap penjuru rumah sebelum akhirnya gadis itu menaruh kembali Mimi ke atas lantai dan membiarkan kucing lucunya berlari menikmati kebebasannya. Gadis cantik itu kemudian merapikan tas belanjaan dan isinya sebelum akhirnya ia mengganti baju, menyikat gigi, dan membersihkan makeupnya lantas bergegas menuju tempat tidur karena ia sudah merasa cukup lelah dengan kegiatannya seharian ini.

Meskipun Imane merasa sangat kelelahan karena seharian ini gadis itu tetap saja menyempatkan diri untuk mengecek beberapa komentar dari para penggemarnya sebelum akhirnya ia beristirahat semalaman. Ada banyak sekali komentar dari postingan terakhirnya di twitter yang adalah fotonya bersama dengan Lily. Foto sederhana dimana Imane dan Lily tengah duduk bersama di sebuah restoran dan berpose pada kamera dengan gaya yang sederhana.

Gadis cantik yang tengah membaca berbagai macam komentar dari penggemarnya, ia memutar kembali kejadian hari ini di dalam memorinya. Ia menghabiskan hampir seharian penuh dengan gadis incarannya dan itu sangat amat menyenangkan. Imane tidak bisa berhenti saat ia membaca komentar yang kebanyakan berkata bahwa Imane dan Lily terlihat cocok bersama dan gadis itu tidak bisa berhenti tersenyum karenanya.

Apakah keduanya memang terlihat seromantis itu? Pikir gadis cantik itu sebelum akhirnya membuka pesan singkat yang datang dari gadis yang seharian ini bersama dengan dirinya. Siapa lagi kalau bukan Lilypichu.

     >Messages<

Lilypichu: Apa kamu sudah tidur?

Pokimane: Aku belum tidur, kamu sedang apa?

Lilypichu: Hanya sedang memeluk Temmie. Kupikir dia merindukanku karena seharian ini kamu menculikku.

Pokimane: Kenapa Mimi tidak merindukanku meskipun aku menghilang seharian? :(

Pokimane: Itu sama sekali tidak adil :(

Lilypichu: Bagaimana mungkin dia tidak merindukanmu?

Lilypichu: Kita baru saja berpisah beberapa menit dan aku sudah merindukanmu.

     >End Of Messages<

          Imane berteriak dibalik bantalnya. Kyaaa!! Lily sangat pandai dalam menggoda!! Sambil tetap membalas pesan Lily dalam pesan singkatnya, Imane membayangkan kembali setiap gombalan yang dilemparkan Lily dengan sangat baik di setiap waktunya.

     >Messages<

Lilypichu: Aku ingin sekali bertemu Mimi suatu saat.

Pokimane: Aku ingin sekali bertemu denganmu sekarang.

Lilypichu: Awwww 🤗

Pokimane: Sebetulnya aku akan membuat video ASMR besok.

Pokimane: Apa kamu ingin ikut kedalam videoku?

Lilypichu: Heck yeah!! Aku tidak akan berkata tidak pada setiap ajakanmu, Imane.

Pokimane: Kalau begitu kita bertemu besok, Lily.

Lilypichu: Aku akan membawa Temmie suatu saat.

Lilypichu: Bukan besok karena kami pasti membutuhkan suasana tenang untuk video ASMR mu.

Lilypichu: Mungkin suatu saat nanti.

Lilypichu: Tidur yang nyenyak, cantik. Sampai jumpa esok hari.

     >End Of Messages<

     Sudah Imane bilang bukan? Lily pandai sekali menggoda!




^ Sexy & Comfy 2021 by Riska Pramita Tobing ^




          Tanpa bisa dipercaya, Lily terbangun pukul delapan pagi. Entah apa yang merasuki gadis cantik bermata sipit itu sampai bisa bangun pagi-pagi buta seperti ini. Meskipun gadis cantik itu memiliki kepentingan di pagi hari, ia tidak pernah bangun sepagi ini. Lily bisa melihat anjingnya Temmie masih meringkuk di pagi hari seperti ini dan ia yakin bahwa anjing lucu berbulu seputih salju itu merasa kebingungan karena pemiliknya bangun jauh lebih pagi daripada biasanya.

Hari ini, Lily bahkan berniat untuk membereskan apartemennya karena ia ingin membawa gadis idamannya ke rumahnya untuk bertemu dengan Temmie secara langsung. Setelah mengambil vacuum cleaner, Lily menyalakan lagu paforitnya di speaker dengan volume tinggi dan kemudian gadis itu mulai membersihkan apartemen sambil menyanyikan setiap lirik yang terdengar secara keras di seluruh apartemennya. Gadis itu bahkan sesekali berjoged ria bersama dengan beat yang membuat Lily bersemangat karenanya.

Selain itu, hari ini Lily juga akan berkunjung ke apartemen Imane untuk membuat video ASMR yang sudah dijanjikan gadis cantik itu semalam dan ia tidak bisa lebih lama lagi menunggu daripada sekarang. Temmie menghampiri Lily dengan malas seolah anjing lucu itu masih mengantuk dan kemudian tidurnya terganggu karena Lily memutar lagu dengan volume tinggi.

Anjing lucu itu menggonggong beberapa kali sebelum akhirnya ia kembali meringkuk di atas karpet yang tengah dibersihkan oleh Lily. "Temmie" ujar Lily disertai kekehan kecil karena melihat kelakuan lucu anjingnya "Aku tahu kamu sama lelahnya denganku, tapi aku ingin mengajak gadis idamanku kesini. Dia ingin bertemu denganmu sayang" lanjut gadis cantik itu sebelum akhirnya memangku Temmie lantas segera saja menaruh anjing lucu itu di atas kursi agar ia lebih nyaman untuk kembali beristirahat.

"Kamu sangat lucu" puji Lily kepada anjingnya yang terlihat sangat kelelahan, hampir sama kelelahannya dengan dirinya. Jika saja Lily jujur, Lily ingin sekali kembali ke alam mimpinya sampai nanti siang. Tapi ia benar-benar ingin sekali membuat Imane melihat rumah miliknya dalam keadaan rapi dan bersih.

Jadi, meskipun Lily merasa sangat kelelahan dan mengantuk, Lily mengambil pel lantas mulai membersihkan lantainya yang dipenuhi bekas kaki milik Temmie karena anjing itu senang sekali pergi ke taman kecil di sekitaran apartemen tanpa ingin di basuh kakinya oleh Lily sehingga membuat lantai jadi kotor karena kaki mungilnya.

Sekitar satu jam lebih Lily habiskan untuk menyedot debu dan mengepel lantai dan gadis cantik bermata sipit itu sudah kelelahan karenanya meskipun sebenarnya masih banyak pekerjaan rumah yang harus ia selesaikan. Salah satunya adalah mencuci pakaian kotor dan merapikan mainan Temmie yang masih berantakan dimana-mana.

Setelah memastikan bahwa dirinya memang masih bisa merapikan seluruh kegiatan rumah, Lily segera saja mengambil setumpuk pakaian kotor sebelum akhirnya membawanya ke ruangan khusus mencuci. Huh.... Lily menarik napas panjang. Mencoba menarik perhatian gadis cantik dan sexy seperti Imane memang membutuhkan banyak waktu dan pengorbanan.

Semoga saja semuanya berhasil.

^o^

Riska Pramita Tobing

Sexy & Comfy (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang