Multimedia: Imane Anys (Pokimane)
^o^
Matahari terlihat bersahabat hari ini. Ia tidak terlalu panas dan cerah namun tetap memberikan sedikit dari hangatnya kepada dunia sehingga membuat semua orang bersemangat untuk menikmati keindahan kota.Semua tempat terlihat penuh oleh orang-orang yang melakukan satu dan lain hal. Ada yang hanya berjalan-jalan sambil membawa peliharaan mereka melihat keramaian kota, ada yang membawa pasangan lantas menikmati kota secara bersama, ada juga yang berlalu-lalang karena kesibukan pekerjaan, atau hanya sekedar berolahraga seperti gadis cantik berambut cokelat yang tengah berlari mengelilingi blok perumahan dekat apartemennya.
Sudah lama sekali Imane tidak keluar dari rumah karena terlalu sibuk dengan kegiatannya di dalam rumah, ia sudah hampir lupa dengan bagaimana bentuk kotanya sendiri karena ia hanya terfokus pada hobynya yang memang hanya memerlukan komputer dan jaringan internet. Imane Anys adalah salah satu gamer ternama sekaligus streamer dengan beribu-ribu followers dan ia menikmati setiap pekerjaan yang ia lakukan hampir di setiap harinya.
Gadis cantik yang tengah duduk di samping air mancur yang berada di tengah-tenah Taman itu tidak pernah menyangka jika hobynya dalam bermain game bisa menghasilkan uang yang sangat mencukupi kehidupannya. Padahal jika saja diingat kembali, Imane atau yang lebih sering dipanggil Pokimane (yang adalah nama panggungnya) atau hanya dipanggil Poki itu hanyalah iseng semata untuk memulai streaming di salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh para pemain game.
Sambil mengatur napasnya yang hampir habis karena ia sudah mengelilingi perumahan sebanyak tiga kali, Imane membawa gadget dari tas kecil yang ia gantung di pinggangnya lantas kemudian membuka sosial media.
Gadis cantik berambut cokelat itu selalu saja dihujani oleh banyak like dan comment dari penggemarnya dan ia terhibur dengan mereka semua. Imane merasa bahwa mereka bukanlah penggemarnya, ia lebih menganggap bahwa mereka semua adalah temannya meskipun nyatanya Imane sendiri tidak tahu dimana para penggemarnya berada.
Imane membuka salah satu komentar yang baru saja muncul di postingan terakhirnya dan gadis cantik itu tersenyum saat ia sadar bahwa yang memberinya komentar emoticon hati itu adalah salah satu steamer lain bernama Lily Ki atau yang lebih dikenal dengan nama lain Lilypichu. Gadis Korea dengan suara lucu persis seperti anime Jepang.
Imane sudah kenal selama beberapa bulan dengan Lily, ia pernah bertemu dengannya beberapa kali dalam festival game dan gadis itu memang memiliki suara yang lucu meskipun ia tidak sedang memasang kamera dan bermain game. Sebenarnya, Imane sangat tertarik pada Lily. Bukan hanya karena gadis itu berbakat, tapi Imane merasakan sesuatu yang lain pada gadis lucu berkacamata itu.
Perasaan yang bahkan tidak dapat diartikan oleh gadis cantik berambut cokelat itu sendiri. Ia bahkan sempat mempertanyakan kewarasannya karena ia tertarik kepada sesama wanita sampai akhirnya ia menyadari bahwa yang dirasakannya tidak salah sama sekali. Lily adalah gadis lucu, kharismatik, cantik, cerdas, mandiri dan pengertian. Meskipun Imane memang tidak terlalu sering bertemu dengannya, tapi Imane yakin bahwa perasaannya tidak salah kepada Lily dan ia menyukai gadis itu.
^ Sexy & Comfy 2021 by Riska Pramita Tobing ^
Imane menarik napas yang sangat dalam saat ia akan memulai streamnya. Hari ini, ia akan memainkan game fortnite yang sedang buming di pasaran dan gadis cantik itu memang menyukainya. Ia sudah merapikan isi kamarnya yang terlihat oleh kamera, ia juga sudah menutup pintu karena khawatir kucingnya yang bernama Mimi akan mengganggu stream dengan mencabut kabel seperti beberapa saat yang lalu, ia juga sudah mengenakan pakaian yang membuat ia terlihat lucu, dan yang paling penting ia juga sudah tampak cantik dengan polesan makeup tipisnya.
Setelah memastikan bahwa ia benar-benar siap, gadis itupun segera saja memulai streamnya. Seperti biasanya, sebelum ia memulai stream, ia akan menyapa penggemarnya sambil menunggu pemain yang akan bergabung bersama dengan dirinya. Baru saja sekitar lima menit memulai, sudah ada berbagai orang yang ingin ikut menjadi grupnya dalam fortnite, dan gadis cantik itu melihat ada nama Lilypichu di salah satunya.
Ia menggosok matanya beberapa kali lantas mengedipkannya secara berulang karena tidak yakin bahwa Lilypichu ingin ikut menjadi grupnya dalam fortnite. Mungkin saja ini penggemar gadis cantik itu, pikir Imane sambil menyetujui permintaan Lilypichu untuk bergabung bersamanya kedalam permainan.
"Hello, Poki" suara lucu itu menyapa, membuat poki tersentak kaget dan tidak menyangka bahwa itu memang benar-benar Lily yang ia sukai. "Lily!" jawab Imane dengan senang tak terkira "Hey, apa kabar?" ujarnya dan Imane langsung saja menjawabnya dengan segera "Aku cukup baik, Lily"
Imane bisa mendengar gadis di seberang sana terkekeh "Kamu terdengar sangat bersemangat. Beda jauh denganku yang baru saja bangun tidur" dan karena itu, Imane juga ikut terkekeh "Oh my gosh, Lily" gadis itu tertawa lepas sekarang "Ini sudah jam dua siang" lanjutnya setelah akhirnya bisa berhenti tertawa.
"Ya, biasanya aku bangun jam 5 sore" dan jawaban itu kembali membuat Imane tertawa.
"Temanku Yvonnie ingin ikut bergabung, apa tidak masalah?" ujar Lily "Ya! Tentu saja tidak masalah. Temanmu merupakan temanku juga" jawab Imane disertai senyuman.
"Oh ya! Kamu membutuhkan berapa orang dalam grup?" ujar Lily kembali, Imane suka sekali suara lembutnya dari headphone, seolah Lily memang tengah berdekatan dengannya dan Imane merasa sangat bahagia sekarang.
"Kurasa tiga atau empat orang sudah cukup" jawab gadis cantik itu tanpa melepaskan senyuman dari pipinya yang berisi.
"Hello guys" sapa seseorang lain dalam suara unik lagi. Yvonnie yang sama-sama berdarah asia dengan Lily telah bergabung dalam game sekarang "Haaayy" jawab Lily dan Imane dalam satu waktu yang bersamaan sehingga membuat ketiganya langsung terkekeh secara bersama.
Satu dua menit menunggu, akhirnya orang terakhir yang akan ikut bergabung dalam permainan mereka hari ini bergabung juga. "HAY GUYSS!!!"
"Woah! Rae! Kamu terdengar sangat bersemangat" seru Yvonnie yang langsung saja membuat Rachel atau yang lebih dikenal sebagai Valkyrae itu tertawa karenanya "Tentu aku bersemangat! Kapan lagi aku bisa dalam satu grup dengan orang-orang terkenal seperti kalian?" ujar gadis itu yang langsung saja membuat ketiga gadis yang lain jadi terkekeh karenanya.
Dibanging dengan Imane, Lily atau Yvonnie, Rachel memang sedikit tertinggal di belakang. Gadis itu baru saja memulai karirnya dalam streaming dan followersnya juga tidak sebanyak ketiga gadis lain. Meskipun begitu, Rachel atau yang lebih akrab dipanggil Rae itu sudah mulai menarik perhatian para penonton karena permainannya sangat bagus dalam fortnite. Lagi, gadis cantik itu juga memiliki energy yang tidak ada habisnya karena ia akan berteriak di sepanjang permainan sehingga membuat para penonton jadi ikut merasakan ketegangan yang gadis itu rasakan.
Akhirnya game dimulai.
^o^
Riska Pramita Tobing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy & Comfy (COMPLETED)
Hayran Kurgu"Jatuh cinta ternyata mudah. Apalagi jika jatuh cinta kepada seseorang seperti kamu" - Pokimane & Lilypichu Riska Pramita Tobing 2021