Five

298 40 6
                                    

Flashback...

Malam ini Yoona mencari keberadaan Anna, sudah dua hari Anna tidak pulang ke rumah nya, ia bahkan sudah jarang berkumpul dengan keluarga nya lagi.

Akhirnya Yoona menemukan di mana keberadaan Anna, ternyata Anna berada di club malam dan menjadi wanita penghibur, melihat Anna di peluk oleh seorang pria, Yoona pun segera menampar pria itu, kemudian Yoona menarik Anna agar keluar dari sana.

Setelah berada di luar Anna menghempaskan tangan Yoona dan Yoona menatap nya dengan kesal.

"Jangan pernah ikut campur urusan ku Im Yoona" teriak Anna.

"Anna, sadarkah kamu mengatakan hal itu? Aku saudara mu tentu aku harus ikut campur urusan mu"

"Tetapi aku tidak izinkan, aku membencimu karena kamu memiliki wajah yang sama denganku"

"Apa maksudmu, Anna?" tanya Yoona dengan heran.

"Semua orang menilai bahwa aku wanita lugu yang selalu berpakaian tertutup dan jarang keluar malam, padahal itu adalah dirimu bukan diriku, aku malu Im Yoona jika mereka menganggap ku wanita lugu" ujar Anna dan Yoona menamparnya dengan spontan.

"Begini lebih baik, kamu tampar saja lagi aku" teriak Anna kemudian ia pergi meninggalkan Yoona.

Yoona terdiam di sana, ia menatap ke arah tangannya yang baru saja menampar kembaran nya sendiri.

Dan saat Yoona ingin berbalik untuk pergi tiba-tiba saja ia berpas-pasan dengan Siwon. Yoona terkejut melihat Siwon.

"Oppa,,"

Siwon tersenyum ke arah Yoona, senyuman itu bukan senyuman bahagia tetapi senyuman yang sangat pahit.

"Begini ternyata kelakuan mu di saat aku tidak berada di Korea?" ujar Siwon dan Yoona menggeleng. "Untuk apa kamu berada di club ini? Ingin menjadi wanita penghibur?"

"Oppa dengarkan dulu,,"

"Apa lagi yang harus aku dengar Im Yoona? Kamu lihat ini" ujar Siwon sambil memperlihatkan sebuah foto yang di dalam nya terdapat foto Yoona bersama pria lain yang sedang berpelukan.

"Itu bukan aku oppa, itu adalah Anna,,"

"Astaga Im Yoona, siapa lagi Anna? Jangan membuat karangan cerita"

"Oppa,,"

"Mulai saat ini kita selesai Im Yoona, aku kecewa denganmu, sangat kecewa" ujar Siwon kemudian ia pergi meninggalkan Yoona.

"Oppa,,,"

****

Sudah hampir seminggu hubungan Siwon dan Yoona berakhir, rasanya hati Siwon sangat kosong, tidak ada lagi wanita yang menyemangati nya. Ia pun pergi ke caffe untuk menenangkan dirinya, semenjak Yoona menjadi kekasihnya ia tidak pernah datang ke club malam untuk minum, karena Yoona melarangnya, tetapi saat itu ia sendiri melihat Yoona berada di club itu.

Saat Siwon masuk ke caffe dan duduk disana ia tidak sengaja melihat seorang wanita yang sangat mirip dengan Yoona. Ia mencoba mendekati nya, saat wanita itu berbalik Siwon juga berbalik agar wanita itu tidak melihat nya.

"Tuan, ada apa? Mengapa anda berdiri di belakang saya?" ujar wanita tersebut.

"Aniya,,"

"Tuan,," wanita itu pun menarik tangan Siwon agar bisa menatapnya. Setelah saling bertatapan, wanita itu tersenyum ia serasa bertemu dengan pangeran.

Tetapi tidak dengan Siwon, ia malah menatap ke arah lain.

"Jangan kegeeran aku hanya---"

"Perkenalkan nama ku Anna Lim" ujar Anna dan Siwon tertawa.

Yoona & AnnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang