Seven

300 41 6
                                    

Author POV

Pagi ini Siwon akan mengadakan meeting yang kemarin sempat tertunda, awalnya Kyuhyun yang akan menemani nya meeting di perusahaan tuan Lee Minho, tetapi Siwon meminta Yoona untuk menemaninya. Ia menyesal telah menuduh Yoona yang tidak-tidak, perlahan ia akan bersikap baik pada Yoona walaupun Yoona masih belum memaafkan nya, ia berjanji akan bersikap baik kepada Yoona dan tidak akan membuat wanita itu bersedih lagi.

"Yoong, bisakah kamu menemani ku meeting sekarang?" tanya Siwon saat berpas-pasan dengan Yoona.

"Mianhae aku banyak kerjaan,,"

"Yoong,,"

"Aku hanya karyawan biasa mu, mengapa tidak meminta sekretaris mu saja?"

"Aku mau kamu,,"

"Jangan karena masalah kemarin kamu berubah menjadi seperti ini, itu semua tidak perlu. Bukankah kamu sendiri yang mengatakan padaku bahwa bekerjalah dengan profesional, lalu kamu? Jika sekretaris mu tidak bisa maka mintalah Kyuhyun untuk menemani mu, jika dia juga tidak bisa maka aku akan menemanimu" ujar Yoona, kemudian ia pergi meninggalkan Siwon.

"Dia begitu dingin,," gumam Siwon.

****

Siwon meminta Yoona untuk datang ke ruangannya. Dan Yoona pun menurutinya, ia masuk ke dalam ruangan Siwon dengan ekspresi yang sangat dingin.

"Ada apa sajangnim?"

"Bersiaplah kita akan meeting sekarang"

"Mengapa harus aku?"

"Karena kamu karyawan ku, ikuti saja"

Yoona pun menurutinya, ia menyiapkan beberapa berkas untuk di bawa meeting kali ini.

****

Yoona masuk ke dalam mobil Siwon tepatnya di pintu kedua, Siwon menatap Yoona dengan heran setelah melihat Yoona masuk dan duduk di kursi belakang.

"Apa kamu pikir aku seorang supir?" ujar Siwon dan Yoona menaikan bahu nya.

"Aku tidak tahu"

"Aish wanita ini" gumam Siwon. "Cepatlah duduk di depan, aku tidak mau kamu bersenang-senang duduk di belakang sedangkan aku menyetir"

"Baiklah,,"

Siwon kesal karena sedari tadi Yoona begitu patuh padanya tanpa keberatan apapun, padahal biasanya Yoona selalu melawan dan alhasil mereka akan berdebat. Siwon menyukai hal itu, karena dengan berdebat ia lebih memiliki banyak waktu dengan Yoona walaupun hanya berdebat.

****

Mereka kini sudah sampai di perusahaan milik tuan Lee Minho, Siwon langsung menuju ke ruang meeting.

"Apa berkas nya sudah kamu bawa semua?"

"Ne sudah,,"

"Selamat datang tuan Choi Siwon yang terhormat" ujar Lee Minho sambil memeluk Siwon.

"Bagiamana kabarmu Choi Siwon?"

"Kabarku sangat baik"

"Siapa dia? Kekasihmu?" ujar Lee Minho sambil melirik ke arah Yoona.

"Bukan,,"

"Tunggu, bukankah dia Anna?"

"Bukan,,"

"Lalu siapa? Hantu nya?"

"Bukan,,"

"Yak lalu siapa Choi Siwon?"

"Dia kembaran Anna,,"

Yoona & AnnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang