Eleven

79 13 0
                                    

Sebelum hari pernikahan nya tiba Siwon mengajak Yoona untuk melakukan fitting baju, baru sekali mencoba Siwon dan Yoona sudah setuju dengan gaun dan toxedo yang akan mereka pakai di acara pernikahan nanti.

"Oppa tidak sabar menunggu hari bahagia kita tiba, sayang" bisik Siwon sambil memeluk Yoona dari belakang. Siwon sudah berhasil membawa Yoona tinggal dia apartemen yang baru ia beli khusus untuk mereka tempati setelah menikah nanti. Ahjumma Kim juga tinggal disini untuk membantu pekerjaan rumah tangga, awalnya Yoona tidak mau melihat ahjumma Kim bekerja menjadi pelayan rumah tangga tetapi ahjumma sendiri yang setuju, mau bagaimana pun dulu ia juga pernah bekerja di rumah Yoona.

Sekarang ini Siwon dan Yoona berada di balkon kamar sambil menatap langit malam yang indah karena cahaya bulan.

Siwon masih memeluk Yoona dari belakang, sesekali ia mengecup leher wanita itu dan membuat Yoona kegelian.

"Oppa tidak tahan lagi sayang, tapi oppa harus menahannya sampai kamu sah menjadi istri oppa" bisik Siwon sambil mengigit pelan telinga Yoona.

"Oppa, apa kamu sering melakukan nya dengan Anna eonni?" tanya Yoona dan Siwon terdiam, Yoona melepaskan pelukan Siwon agar ia bisa berbalik menatap calon suaminya itu.

"Katakan oppa, aku janji tidak akan marah atau pun jijik" Siwon mengangguk pelan, ia menggenggam kedua tangan Yoona sambil menunduk, kali ini ia akan jujur pada Yoona.

"Tidak terlalu sering sayang, tapi....."

"Tapi?"

"Tapi kami pernah melakukannya, bukankah oppa sudah pernah mengatakannya? Saat itu oppa memang tidak berniat untuk melakukan nya sebelum kami menikah tetapi saat itu Anna menggoda ku dan aku juga di dalam pengaruh alkohol jadi kami melakukannya, mulai dari situ jika kami menginginkan nya maka kami akan melakukan nya tapi tidak setiap hari sayang, percayalah" jelas Siwon, ia tidak mau dengan kejujuran yang ia katakan sekarang ini akan membuat hubungan nya dengan Yoona memburuk, ia tidak mau itu semua terjadi.

"Sayang,,," Yoona tersenyum melihat wajah panik calon suaminya itu, mungkin Siwon pikir Yoona akan marah, ya walaupun sebenarnya Yoona merasa sendiri cemburu karena calon suaminya sudah pernah tidur bersama eonni nya sendiri.

"Sayang,," panggil Siwon lagi dan Yoona mengecup bibirnya.

"Aku tidak marah oppa, gomawo karena kamu sudah mengatakan yang sebenarnya kepadaku" Siwon lega mendengarnya, ia menarik Yoona ke dalam pelukannya.

"Tapi oppa selalu menggunakan pengaman saat melakukan dengannya sayang, oppa tidak mau melakukan nya secara langsung sebelum oppa menikahinya" Yoona mengangguk pelan sambil membalas pelukan Siwon.

"Kamu tahu Yoong, setiap kali aku melakukannya bukan Anna yang ada di pikiran ku melainkan dirimu, hanya kamu yang ada di pikiran ku Im Yoona " batin Siwon, ia sengaja tidak mengatakan hal ini, ia takut Yoona akan marah lagi karena menyakiti eonni nya.

****

Kyuhyun sedari tadi tak berhenti menggoda Siwon di ruang kerja pria itu.

"Sekali lagi kamu menggoda ku kamu akan ku pecat" ujar Siwon dan Kyuhyun tertawa, ia melihat Yoona masuk dan langsung menghampiri wanita itu karena Kyuhyun tahu kelemahan Siwon hanya di Yoona.

"Nyonya Choi Yoona, lihatlah calon suami mu ini galak sekali masa dia mau memecat ku" Siwon terkejut melihat Yoona datang, ia segera menghampiri Yoona dan menendang kaki Kyuhyun.

"Aish, kasar sekali" ujar Kyuhyun sambil memegang kakinya.

Yoona tidak mempedulikan pertengkaran mereka, ia tersenyum karena mereka bertengkar seperti anak kecil.

Yoona & AnnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang