Lucas lagi

54 7 0
                                    

"ASSALAMUALAIKUM GAES, WELCOME BACK TO MY CHANEL. LUCAS SI GANTENG YANG SUKA BIKIN HEBOH"

"HARI INI GUE MAU BANGUNIN ORANG SAHUR NIH. WITH MY FRIEND, MARK AND MONYET-

"LAH BANG KOK MONYET SIH, GANTENG GINI DIBILANG MONYET!!!"

"hehe sowry, bersama Mark dan haechan. Alhamdulillah udah dapet hidayah bulan ini. Jadi, kita mau bangunin sahur bukan nakutin orang. Tobat dulu di bulan suci ini"

"Elah bang basa basi amat"

"Ni anak dari tadi nyetrum ae kek listrik"

"Hehe ya maap. Abisnya lama banget"

"Ya biarin dong. Orang gue yang ngevlog. Mending Lo siap siap deh."

"Eh cas, gue bawa petasan nih. You, mau nyalain nggak"

"Boleh nih. Baru kali ini nyoba hal baru"

Mark cuma nyengir trus ngantongin petasannya. Meletus di celana mampus tuh aset.

...

"YOO SETELAH MENGUMPULKAN NIAT, KITA AKAN BANGUNIN WARGA SEKARANG"

SAHOR

SAHOR

SAHOR

SAHOR

DUAR

DUAR

DUAR

DUAR

Bunyi petasan yang mereka nyalain. Posisinya yang pegang kamera tuh beralih ke haechan, yang nyalain petasan Mark, yang teriak sahur Lucas.

Mark abis nyalain langsung lari. Dan hal bodoh yang dilakuin adalah dia pake sarung. Ribet mau larinya. Mana tadi kesrimpet sarung sendiri. Masuk di vlognya deh.


"WOHOOO SERU GUYS. BENTAR LAGI ORANG ORANG PADA BANGUN NGGAK TUH HAHA."

tiba tiba hawa dingin menyerang ke arah haechan. Dia udah begidik ngeri karena melihat putih putih di belakang Mark.

"Mark, mending lu kesini deh. Gue mau ngomong" ucap haechan lirih ke arah Mark

"Apasih. Yuk lanjut cas" tiba tiba Lucas kaget dan membeku disitu. Mark pun begitu. Tapi tidak lama kemudian mereka bertatap tatapan dan tersenyum












"ANJAY ADA MANGSA NIH MARK. LEMPARIN PETASANNYA DISANA. BIAR MAMPOS"

Emang kalo sama Lucas mah setan pun nggak ada harga dirinya(〒﹏〒)

Mark dengan senang hati menuruti perkataan Lucas. Dan melanjutkan aksinya. Haechan yang megang kamera jadi Tremor liat kelakuan temannya itu.

DUAR

DUAR

DUAR

DUAR






















"LAH ANJIR ANJIR SEBANGSANYA DATENG. KABOOORRRRR"

Horor ~ K-POPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang