psycho

204 20 0
                                    

Jaemin memang sudah lama menggemari piano. Ia selalu bermain piano dengan nada yang indah. Ia memang dari keluarga terkenal dan bisa dibilang bangsawan. Tampilannya bak seorang pangeran Membuat jaemin terlihat memukau para gadis di kotanya. Tak dipungkiri telah banyak para gadis bangsawan lainnya yang rela merendahkan harga dirinya untuk menembak atau menyatakan cinta pada jaemin tapi selalu ia tolak. Tetapi untuk Ryujin, hal itu tidak membuatnya putus asa. Hingga sampai saat ini Ryujin masih mengharapkan Jaemin.

Malam sunyi, Jaemin sedang memainkan piano kesayangannya itu. Tiba tiba Ryujin datang dan memberikan sebuah buket bunga indah, walaupun bunga itu kecil tapi ada makna tersembunyi.

"Jae kamu mau jadi pendampingku?" Tanya Ryujin dengan nada lembut

Tapi Jaemin tidak menggubrisnya.
Ryujin geram sudah hampir dua tahun Ryujin menyatakan cinta nya tapi tidak ada satupun kata katanya yang bisa meluluhkan hati seorang bermarga Na tersebut.

Sebuah pisau kecil diambil dari bawah buket dan ditancapkan pada dada Jaemin

"AKHH" Jaemin meringis kesakitan. Ryujin tak berhenti sampai situ. Dia memutilasi Jaemin dan membungkus daging potongannya dengan plastik. Daging daging itu sebagian dimakan dan sebagian diberikan kepada ikan piranha kesayangannya.















Maapin ya kalo ceritanya kurang greget. Agak mentok nih otak

Horor ~ K-POPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang