----BESOKNYA.
"Sudah selesai lemburnya, kak?" Sehun menghampiri Kai.
"Saya ngebut, demi kamu."
Pipi Sehun merona, tidak menyangka bahwa Kai melakukan ini supaya bisa menghabiskan waktu bersamanya.
"Buat kamu." Kai memberikan sebuah kotak kardus kecil kepada Sehun.
"Ini apa?" Sehun membukanya, terdapat beberapa kue kecil dengan rasa bervarian "Waah..terima kasih, kak!"
"Sama-sama. Ayo, sekarang kita pergi."
"Kemana?" Sehun memiringkan kepalanya.
"Ke apartemen saya, ambil kotak makan kamu." Kai sengaja meninggalkan kotak makan Sehun di tempatnya, supaya ia bisa berlama-lama dengan sang kekasih.
🐻🐻🐻🐻🐻
"Kenapa tidak di makan kuenya?"
"Kak Kai fokusnya ke tv aja, jangan ke aku." Jantung Sehun sudah berdebar kencang, ditambah Kai dari tadi memperhatikannya.
"Saya suka ngelihatin kamu makan, bikin nafsu saya bertambah." Kai menopang dagu dengan tangan kanannya. Ia tersenyum melihat Sehun lahap makan. Ketika ia melihat belepotan di mulut Sehun, tidak sungkan Kai mengelap dengan jari telunjuknya.
"Kak Kai mau?"
Kai menggeleng.
DING! DONG!
"Maaf mengganggu waktu istirahat anda, Pak Kim."
"Ada apa, Bu Chae?" Kai mempersilahkan masuk kepada Bu guru Chae, rekan kerja di sekolah.
"Saya ingin mengonfirmasi perihal karyawisata yang kemarin di diskusi--Oh? Maaf ya, saya tidak tau jika Pak Kim ada tamu.."
"Dek, kamu tidak apa kan masuk kamar saya dulu?"
"Iya kak.." Sehun menurut, ia di antar masuk ke dalam kamar Kai.
OMG! Pertama kalinya Sehun masuk ke kamar Pak guru Kim. Ia merebahkan dirinya di atas kasur empuk, aroma milik Kai melekat sekali. Membuat Sehun jadi ingin gulung-gulung di sekitar kasur supaya aroma Kai menempel ke bajunya.
10 menit.
25 menit.
45 menit.
Sehun mulai mengantuk dalam kebosanan. Apalagi perutnya penuh sekarang, saat yang tepat untuk memejamkan mata.
Nyonya Oh to Sehun>
.
.
.
.
.TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story • AU! KAIHUN ✔
FanfictionKisah romantis Sehun bersama sang guru. Bukan gurunya, tapi guru sd adeknya, Pak guru Kim Kai. WARN!!! [DRABBLE PENDEK] 📱Mengandung banyak gambar SHOUNEN AI by:hyungteey Love Story © 18 Apr 2021 by : Hyungteey