"Hun, kau sudah mengerjakan pr dari Guru Hwang?" tanya Chanyeol. Menyeruput es coklat di panasnya terik matahari.
"Sudah dong!"
"Tumben sekali, pasti ada sesuatu yang akan kau lakukan." Chanyeol menyipitkan mata curiga.
"Eh? Apa ya.." Sehun menggaruk pipinya sambil melirik arah lain.
"Sekarang kau sudah main sembunyi denganku, heh?" Chanyeol mencubit kedua pipi Sehun, membuat sang empunya meringis kesakitan.
"Aaaw~ Inwi Sakwiit!"
"Ku traktir puding coklat nanti, jadi katakan padaku." Karena tau Sehun sangat menyukai manis, jadi mudah bagi Chanyeol untuk menyogok lelaki mungil itu.
"Sekarang?"
"Hah..oke."
"Deal!"
🐻🐻🐻🐻🐻
"Hmmm~" Sehun asik menyeruput puding coklat.
"--Jadi, kau punya pacar, seorang guru, dan lelaki." Chanyeol mengangguk-anggukkan kepala.
"Sudah pernah berciuman dengannya?"
"Aku tidak sepertimu, Yeol." sindir Sehun, menjulurkan lidah mengejek.
Temannya yang satu ini, baru pacaran beberapa hari sudah berakhir di ranjang saja. Dan dia dengan bangganya pamer ke Sehun. Beruntung Sehun sudah terbiasa dengan kelakuan Chanyeol, gombal sana sini bahkan tak jarang bercanda bahwa Sehun ini seperti pacar tanpa status, saking dekatnya mereka.
Entah Sehun yang tidak peka atau Chanyeol memang menyukainya.
Tapi Sehun tidak pernah membawa serius candaan Chanyeol tentang itu.
"Maka dari itu, aku ingin mengerjakan pr dengan cepat. Karena kita berdua akan pergi ke pantai hehe.."
"Kapan?"
Sehun mengangkat kedua bahunya "Setelah Kak Kai ada jadwal kosong."
"Mau pergi bersamaku?"
Sehun mengedipkan matanya polos.
"Aku bercanda." Chanyeol menepuk kepala Sehun.
TRING!
Terdengar suara pintu kafe terbuka, Sehun mengalihkan pandangannya melihat beberapa pelanggan yang baru datang.
Lelaki mungil itu membulatkan mata, kala melihat tubuh atletis di balut dengan kemeja kerja dan kancing yang sedikit terbuka. Ya, itu adalah Kak Kai.
Mengetahui keberadaan Sehun,Kai melambaikan tangannya. Lalu di balas lambaian kecil dari Sehun.
"Hm? Kau melakukannya dengan siapa?" Chanyeol sudah akan menoleh namun kepalanya langaung di putar kembali kepada Sehun menghadapnya.
"Bu-bukan apa-apa! Hehe.."
"E-eh, Kembalikan ponselku!"
Chanyeol merebut ponsel Sehun tiba-tiba "Biarkan aku melihatnya sedikit."
"Aku tidak mauu! Jangan dibaca, hey!" Sehun menarik rambut Chanyeol.
"Astaga Sehun! Rambutku--baik, baik. Ku kembalikan ponselmu." Chanyeol meletakkan kembali ponsel Sehun di atas meja.
"Ini rahasia tau." Dengan kilat Sehun mengambil dan menyimpan ponselnya.
"Dasar pelit!"
"Biarin."
.
.
.
.
.TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story • AU! KAIHUN ✔
FanfictionKisah romantis Sehun bersama sang guru. Bukan gurunya, tapi guru sd adeknya, Pak guru Kim Kai. WARN!!! [DRABBLE PENDEK] 📱Mengandung banyak gambar SHOUNEN AI by:hyungteey Love Story © 18 Apr 2021 by : Hyungteey