S̸a̸v̸e̸ m̸e̸ ¦¦ h̸a̸r̸e̸m̸ l̸i̸x̸
"uh, wait? What?" felix akhirnya membuka mata sejak beberapa jam lalu jatuh pingsan.
Ia ingat, ia pingsan didalam hutan, tapi saat bangun mengapa dirinya malah dikamar ini lagi, pikirnya."aku berakhir disini lagi ternyata". Ucapnya lesu seorang diri. Felix sibak kan selimut dan menuruni kasur super empuk dan nyaman itu, berjalan keluar dari kamarnya.
Suasana kastil begitu sepi, tak ada bunyi apapun, kastil ini seperti tak berpenghuni.
"kemana perginya semua orang?" tanya felix seorang diri.
Felix terus berjalan menelusuri setiap ruang yang ada di kastil mewah ini, padahal jika dilihat dari luar, bentuk nya sangat kenyeramkan, tetapi saat masuk kedalamnya, ini terlihat seperti istana kerajaan di film disney yang selalu felix tonton saat dirinya masih kecil. Namun terlalu memiliki nuansa gelap.
"jisung???" panggil felix dengan jalan yang pelan karna demi apapun dirinya juga manusia yang memiliki sifat penakut. Apalagi tinggal di kastil besar ini, kalau ditinggal seorang diri pun pasti merasa ketakutan.
"s-seungmin?" panggilnya lagi, tak ada satupun yang menyahut.
Wuuuussssshhhhh
Tiupan angin kencang dari arah belakang menerpa felix, membuat felix berbalik untuk melihat apa yang barusan saja menerpa dirinya.
"siapa disana?" tanya felix dengan nada yang mulai ketakutan, tapi sayang masih tak ada yang menyahut.
Wuuuuuuuussssshhhh
Terpaan angin itu lagi, menerpa felix dari arah belakang, felix lagi-lagi berbalik dan keadaan sama saja seperti tadi tak ada siapapun juga disana.
"s-siapa itu" felix semakin ketakutan dibuatnya, keringat dingin membasahi pelipisnya, debaran jantung semakin tepat dirasa, perlahan bulu kuduk berdiri dengan sendirinya. Nafas felix dengan cepat keluar masuk dari paru-parunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me - All Member √
Vampirokarna tersesat dihutan saat mencari spot foto bersama teman. aku berakhir disini. sebagai pemuas bagi makhluk menjijikkan. yang semua orang sebut... vampire But nah!!! Am the vampire