Save me ¦¦ harem lix
Changbin entah datang darimana, wajahnya kusut, dengan segera ia membaringkan diri diranjang empuknya. Menerawang dalan pikiran sendiri. Apa yang barusan ia dengar sangat tak ingin ia terima. BANG Christhoper chan. hanya namanya saja yang benar-benar menggunakan marga BANG. Sementara saudara yang lain tidak, marganya berbeda berdasarkan ibu yang melahirkan mereka semua. Changbin tau, mereka bertujuh memang berbeda ibu, satu ayah, lalu ibu mereka akan mati karna ayahlah pembunuhnya. Apa alasan ayah menyatukan mereka dalam satu kastil.
Diikat dengan ikatan persaudaraan yang hangat selama berpuluh abad. Semua baik-baik saja sampai felix hadir ditengah mereka yang kemudian memecah belahkan perasaan.
Secara tidak langsung, changbin merasakan ada sinyal perang diantara mereka ber enam kecuali chan. Tidak, maksud changbin tidak berenam, ia ralat kembali, yang melayangkan sinyal perang hanya dirinya, hyunjin, lino dan jeongin saja. Perang memperebutkan simanis felix. Berlomba saling perhatian kepada anak itu, saling cemburu jika felix memilih bersama dominant lain ketimbang diri mereka.
Yang memberi sinyal perang hanya para dominant saja. Sementara seungmin, dan jisung sang submisiv diantara mereka tidak melakukan hal serupa, mereka netral saja.
"aku tidak mau menerima felix sebagai adik, felix adalah mangsa, dia akan kujadikan pemuas nafsu lapar ku saja, tapi AAAAAGHHH kak chan kau membuat ku gila" ucap changbin sambil mendudukkan diri dikasurnya.
Tak mau menerima satu fakta baru, bahwa chan dan felix adalah saudara sedarah, saudara kandung satu ibu. Lalu cerita bahwa ibu chan meninggal dan menyerahkan chan kepada ibu clan bang apa?? Apakah itu bohong? Changbin seketika merasa bodoh sekali.
Bagaimana bisa kak chan dan felix dilahirkan dari rahim yang sama sementara changbin dan yang lain saja berbeda ibu satu ayah. Ayahnya selalu membunuh ibu dari anak-anak. Tapi mengapa tidak langsung menghabisi nyawa IBU ber clan LEE sampai dapat melahirkan dua anak yang berbeda beberapa tahun???
Ia tak bisa berdiam diri saja didalam kamar, ia harus memastikan sesuatu. Langkah kakinya berlari cepat menelusuri setiap ruang yang ada, menoleh ke kiri dan kanan sambil mencari seseorang. Tungkainya terhenti saat netra kelam mendapati sosok yang dirinya cari kini tengah sibuk bercanda bersama hyunjin diteras lantai dua kastil, dibawah sinar bulan yang terang ditemani cahaya lampu yang menerangi teras kastil itu.
Dengan tanpa permisi bahkan tanpa persetujuan hyunjin, changbin langsung menarik felix tanpa menoleh hyunjin yang nampak terkejut akan kehadiran dirinya dan langsung membawa pemuda manis melangkah pergi dari sana. Felix terhuyung karna sentakan changbin yang datang entah dari mana, felix blank dengan kejadian yang tiba-tiba. Oh ayolah felix bukan barang yang diperlakukan sesuka hati begini. langkah terhenti saat hyunjin menarik lengan felix yang bebas dari genggaman changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me - All Member √
Vampirekarna tersesat dihutan saat mencari spot foto bersama teman. aku berakhir disini. sebagai pemuas bagi makhluk menjijikkan. yang semua orang sebut... vampire But nah!!! Am the vampire