Nyesel

916 208 30
                                    

Nyesel sih tapi masih belagu, ya siapa lagi kalo bukan Jo yuri.



















Like and comment juseyoo🙏



















Kabar jadian Renjun dengan Yuri sontak tersebar ke seluruh penjuru kampus. Beberapa dari mereka bener-bener kaget, terlebih penggemar Renjun yang biasanya datang dari kalangan fakultas drama dan dance. Ada yang menyanyangkan, tak sedikit juga yang mendukung hubungan mereka.

Bahkan sejak kedatangan mereka bersama ke kampus, mereka terus-terusan menjadi sorotan orang-orang kampus, apalagi Yuri yang mendapat berbagai macam sindiran dari cewe-cewe berlambe lemes.

"Dih liat deh dia, pake pelet apa ya sampe Renjun mau?"

"Sok cantik ew"

"Palingan ntar dibuang"

"Cantikan juga gue"

Dan masih banyak lagi. Jujur itu nyakitin banget buat Yuri. Gini banget ya jadi pacar salah satu primadona kampus.

Renjun bukannya menegur mereka justru dia malah tebar pesona dengan melemparkan wink-wink nakal.

Yuri semakin dibuat kesal dan sakit hati, entah kenapa Renjun seketika berubah 180° setelah mereka jadian. Bahkan ini baru terhitung beberapa jam setelah mereka resmi jadian.

Di pertigaan jalan yang memisahkan antara gedung fakultas musik dan drama, Yuri bermaksud ingin menggandeng tangan Renjun. Tentu wajar dong ya bagi seorang pacar untuk ngegandeng tangan pacarnya, tapi Renjun tiba-tiba menepis dengan kasar tangan Yuri. Hal itu bikin Yuri kaget.

"Gausah pegang-pegang" ketusnya.

"Lah aku kan pacar kamu, jadi wajar dong" dengus Yuri membalas perkataan nyelekit Renjun.

Renjun sama sekali tak merespon, ia malah pergi meninggalkan Yuri berbelok menuju fakultasnya.

Yuri tentu dibuat heran dengan perubahan tingkah Renjun yang signifikan. Tetapi dia masih mencoba untuk positif thinking.











Bahkan di kantin pun Yuri menjadi pusat perhatian seisi kantin, membuat Yuri risih dipandangi seperti itu.

"Ini kenapa pada liatin kita ya?" Chaeryeong juga ikut merasanya berkata pelan pada Ryujin dan Yuri.

"Lo gatau ya? Yuri kan udah jadian sama Renjun" balas Ryujin setengah berbisik.

Chaeryeong membulatkan mulut. "Oalah, pantesan"

Beberapa hari ini, Yuri menjadi hot topik pembicaraan kampus. Yuri memang bukan orang kaya, bukan juga orang yang terkenal seperti Renjun, tapi kenapa mereka pada memandang Yuri seperti 'ia tak pantas bersanding sama Renjun'

Yang seharusnya Yuri bahagia karena udah berhasil jadi pacar Renjun malah berakhir sedih, mesti menerima pandangan yang merendahkan dirinya.
















____

"Eh lo dah tau berita belom?" Nako masuk ke dalam ruang teater dengan heboh. Ruang yang selalu jadi tempat Minju, Nako dan Hitomi ngumpul sekedar ngegibah ataupun rebahan.

Disana, ada hitomi yang setia dengan video mukbangnya dan Minju berbaring melipat tangannya.

"Lo mah kebiasaan ada gibahan dikit hebohnya melebihi emak-emak yang lagi arisan" cibir Hitomi.

SALKIR | MinyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang