06

626 91 15
                                    

_______________
My Husband?
______________































Maaf typo bertebaran hehe






























Wendy kini berjalan beriringan bersama Jaemin, sedangkan Chanyeol, Mark dan Jeno kini berjalan di depan mereka.

Wendy sebenarnya tidak masalah jika di ajak jalan-jalan seperti ini, tapi bukannya senang ia malah dapat beban. Bagaimana tidak barang belanjaan mereka sangat banyak, beli ini itu, makanan ini itu.

"Mommy, bisa pegang minuman Nana. Nana lelah"
Ucap Jaemin sambil menyodorkan satu cup minuman pada Wendy

Wendy menatap ke arah minuman tersebut sambil menggerutu namun ia tetap mengambil minuman tersebut

'Hey.. dasar anak tidak tahu diri. Tanganku hanya dua, dan tanganku sudah penuh dengan barang-barang dan masih saja di beri beban. Suami macam apa yang membiarkan istrinya membawa barang belanjaan nya'

Wendy Lelah, ia pun mencari tempat duduk yang tidak jauh dari Ke Empatnya

"Wendy"

Panggil seseorang membuat Wendy menatap kearah samping dan melihat teman satu falkutasnya kini berdiri di sampingnya. Wendy refleks berdiri

"Sudah ku duga, kau sedang apa disini? Wahh apa kau berbelanja banyak? Tunggu bukannya kamu bekerja di kafe, yah? Kok disini?"

"Hehe . Tidak apa-apa"

"Boleh aku duduk?"

"Bo-boleh"

Keduanya pun duduk bersebelahan

"Oh iya, kau kesini dengan siapa, Krys.?"

"Aku, aku bersama suami dan anakku. Kau sendiri dengan siapa disini?"

"A-aku.. aku-"

"Mommy"
Panggil Mark sambil berlari ke arah Wendy

Wendy menutup matanya karna ia bingung bagaimana menjelaskan pada Krystal.

Krystal melongo menatap anak laki-laki tampan yang kini menghampiri Wendy.

"Aku haus, bisa aku minta minumanku?"

"I-iini, minuman mu"

"Wendy, tunggu. Jelaskan padaku sekarang, apa maksud anak ini memanggilmu dengan sebutan mommy? Yak! Kau bilang kau belum menikah, lalu sekarang aku melihat putramu sebesar ini? Kapan kau menikah? Kenapa tidak mengundangku?"

"Krystal, aku bisa jelaskan semuanya. Seben--"

"Aigoo Wendy, kau sungguh menikah?kenapa tidak mengundangku? Kau benar-benar, yah"

"Maafkan aku, Krystal"

"Eyy, tidak perlu minta maaf. Aku tau kamu pasti sibuk mempersiapkan semuanya. Dulu aku juga begitu, untungnya Sehun mengingatkan ku mengundang semua teman-teman kampus yang ku kenal"

My husband? (Chanyeol x Wendy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang