Arc. 2
Naruto sasuke dan sakura tergeletak di rumah sakit mereka tidak bisa lagi mengikuti ujian chuunin karna kondisi mereka yang terluka.
Sebenarnya mereka tidak terluka sih cuma naruto yang terluka.
Kenapa naruto terluka kalian pasti bisa menebaknya siapa lagi kalau bukan karna ulah adiknya sendiri.
Flashback.
Saat naruto sasuke dan sakura sampai dirumah sakit dan di rawat adiknya naruto dan ibunya kushina datang dengan panik.
" Kakak " Triak rin.
Rin melihat naruto yang duduk di pinggir ranjang langsung berlari kearah naruto.
Naruto yang melihat rin berlari kearah ya merasakan perasaan buruk.
Naruto ingin menghindar tapi karna tidak punya chakra lagi naruto tidak mampu bergerak.
Dan rin langsung menabraknya dan memeluknya naruto dapat mendengar beberapa tulang yang retak.
Sakura dan sasuke melihat itu hanya menyatukan tangan.
" Semoga kau tenang naruto " Ucap keduanya." Kalian berdua teman yang bangsat " Ucap naruto dan langsung pingsan.
Flashback end.
Itulah penyebab mengapa naruto terluka bukan Orochimaru yang membuatnya tapi adiknya sendiri yang membuat terluka.
Tidak terasa 3 bulan berlalu makan di mulailah putaran final ujian chunin.
Saat ini naruto sakura dan sasuke telah di angkat menjadi jounin elit.
Terlihat naruto sakura dan sasuke sedang duduk di kursi penonton dengan mengenakan rompi seperti kakashi.
Ini adalah putaran final antara Lee berhadapan dengan Gaara.
Seperti plot plot lainnya dalam pertarungan putaran kedua ujian chuunin cuma chooji kiba dan Hinata tembus putaran ke 3.
Sekarang adalah putaran final antara Lee dan Gaara terlihat Lee sedang merenggangkan otot ototnya di tengah lapangan.
Dan Gaara hanya melihatnya dengan tatapan dingin.
Terlihat guru guy menangis melihat Lee di putaran final dia tidak menyangka anak kesayangan itu lolos sampai putaran ini.
Sematara itu team 7 yang akan menyaksikan pertarungan itu berkata.
" Aku tidak menyangka bocah taijutsu itu bisa sampai sini " Ucap sasuke
" Hei hei jangan meremehkan junior ku itu kau tidak tau seberapa keras perjuangan yang dia lewati untuk mampu sampai disini " Ucap naruto.Sasuke yang mendengar itu hanya diam dan kembali melihat kearah arena.
" Apa kalian siap " Ucap ninja yang menjadi wasit tersebut ( maaf author lupa nama ya)
Melihat mereka berdua menundukan kepala sang ninja langsung berkata.
" Mulai " Ucap ninja tersebut.Gaara langsung melesatkan pasir pasir ya kearah Lee.
Lee dengan cepat langsung menghindar dan langsung melesat kearah Gaara.
Lee menyerang dari segala arah dan Gaara bertahan dengan pasir nya untuk menghalau serangan Lee yang sangat cepat.
Gaara cukup kewalahan melawan kecepatan Lee yang sangat cepat.
Dhuar
Dhuar
DhuarBunyi Lee menyerang Gaara yang di tahan dengan pasir oleh Gaara.
Gaara langsung mengunakan pasir ya untuk menyerang Lee dan membuat Lee bersalto mundur kebelakang.
" Kau hebat juga yah " Ucap Lee
" Tidak heran mendapatkan gelar pertahan obsulte " Sambung leeGaara yang mendengar kata kata Lee hanya diam.
" Hei hei kau dingin banget " Ucap Lee
" Baiklah aku akan serius karna kau orang ke dua yang bisa membuatku seserius ini " Ucap Lee.Lee langsung melepaskan semua pemberat yang ada di tubuhnya.
Dhuaarr
Dhuuaar
DhhuaarBunyi pemberat yang di buang oleh Lee.
Gaara yang melihat itu tidak percaya dia bisa bergerak secepat tadi dengan pemberat sebanyak itu.
Gaara langsung waspada dan serius melihat semua itu.
" Baiklah waktunya menyerang " Ucap Lee dan Lee langsung menghilang dari tempatnya.
Hai Hai kita ketemu lagi jangan lupa like vote coment dan rare yah All ini arc duanya
KAMU SEDANG MEMBACA
rinkarnasi menjadi saudara/mc anime
Fantasymenceritakan tentang mizuki yang menjelajahi dunia anime yang dia sukai Karakter karakter yang ada di dalam novel milik asli pembuat komik ya yah cuma krakter mizuki saja karangan author.