11

454 61 7
                                    

Sekembalinya mereka ke desa mereka langsung mempersiapkan diri untuk perang dan pertemuan para kage.

Minato di marahi habis habisan karna kushina tau kondisi naruto yang pingsan dan bertarung.

Pertemuan para kage pun akhirnya di lakukan dan semua kage setuju untuk beraliansi menghadapi madara dan mereka langsung mempersiapkan semuanya.

Sementara itu di negeri hujan.
" Aghhhh " Ucap nagato.

" Apa yang kau lakukan zetsu " Ucap nagato yang di tempeli zetsu hitam.

" Aku akan menggunakan mu untk membangkitkan madara " Ucap zetsu.

" Kenapa kau melakukan ini zetsu " Ucap nagato.
" Kau hanya pion yang di siap kan oleh madara untuk memuluskan rencana ya dia juga lah yang menanamkan rinegan di matamu " Ucap zetsu putih.

Nagato tidak percaya bahwa dia dan teman temannya di manfaatkan oleh madara.

" Dan juga kau harus tau kematian yuhiko merupakan rencana kami agar kau bisa memanggil patung gedo dari bulan " Ucap zetsu.

Nagato yang mendengar itu begitu shock jadi semua ini adalah rencana mereka.

Nagato begitu menyesal dengan apa yang dia lakukan dan Nagato melihat mayat konan dengan sedih.

" Maafkan aku yuhiko konan " Ucap Nagato.

Zetsu langsung memberi perintah tubuh Nagato membuat segel tangan.

" Teknik rinkarnasi " Ucap zetsu.

Sinar langsung terbang kearah madara dan membuat madara hidup lagi.

" Hahahahaha aku akhir ya hidup lagi " Ucap madara.

Madara melihat Nagato dan berjalan menuju mayat Nagato dan langsung mengambil mata Nagato.

" Zetsu panggil semua anggota dan persiapkan Zetsu putih kita akan memulai perang ini " Ucap madara.

" Baik " Ucap Zetsu langsung menghilang.

Berapa hari kemudian terlihat pasukan dunia shinobi sedang bersiap untuk berperang menghadapi pasukan madara.

" Haahhh ini akan menjadi perang yang hebat dan juga melelahkan " Ucap shikamaru.

" Banar " Jawab choji sambil memakan cemilan ya.

" Semuanya ini akan menjadi perang yang hebat kita mungkin mati disini tapi kalian harus ingat ini demi masa depan dunia ninja demi anak cucu kita nanti karna dari itu lakukan yang terbaik untuk memenangkan perang ini demi masa depan " Ucap Gaara.

" Demi masa depan " Ucap meraka serempak.

Tidak butuh waktu lama perang pun pecah dua kubu saling menyerang.

" Sial mereka bisa meniru dengan baik " Ucap ninja A.

Dhuaarrr
Dhuaarrr

Bunyi pertempuran di mana mana.

Pertempuran semakin inten dan membuat pasukan akatsuki harus menurunkan pasukan elitnya.

Di wilayah pertempuran di selatan.

" Danzo aku akan menghentikanmu dan membunuhmu " Ucap hiruzen.
" Coba saja jika kau bisa " Danzo yang melespas segel di tangan kanannya.

Hiruzen melihat itu sngat marah karna banyaknya sharinggan di tangan Danzo.

" Bajingan kau Danzo berapa banyak clan uchiha yang telah kau bunuh " Ucap hiruzen marah.

" Memang apa pedulimu dengan kekuatan ini aku tidak terkalahkan " Ucap Danzo yang masih menyerang.

Sementara itu tempat lain terlihat guy sedang berhadapan dengan kisame.

" Konoha senpu" Ucap guy.

Dhuaagg

Tendangan guy langsung di tahan kisame dengan samehada.

" Teknik 8 pedang petir " Ucap bee.

" Wah wah aku mendapatkan lawan yang hebat " Ucap kisame.

Di tempat lain.

" Teknik pengikat bayang " Ucap shikamaru.

" Hahahaa kau pikir aku akan kena oleh teknik murahan mu ini " Ucap hidan.

" Memang aku sengaja melakukannya " Ucap shikamaru.

" Teknik gulingan maut " Ucap choji mengarahkan ke arah hidan.

Dhuaakk

" Sialan kau babi gemuk " Ucap hidan marah.

Hidan langsung mau menyerang choji tapi tiba tiba pisau chakra menenbus jantungnya.

" Jangan berani Rani kau sentuh muridku " Ucap asuma.

Pertempuran makin sengit di segala sisi dan juga banyak memakan korban jiwa.

Dari jauh terlihat dua sosok yang melihat pertempuran tersebut.

" Guru aku akan membantumu " Ucap sosok tersebut.

" Edo Tensei no jutsu " Ucap sosok tersebut dan muncullah tiga peti mati.

Dari peti mati itu keluarlah Uzumaki mito senju hashirama dan juga senju tobirama.

" Guru hanya ini yang bisa aku lakukan semoga berguna " Ucap sosok tersebut.

Hai Hai maaf maaf ya all gue memang buat 2 crita di dua tempat mumpung ide arc 3 ada jadi gue buat aja dan ini tadi terinfirasi lagi langsung up 2 chapter nanti kalau ga di up lupa lagi hehee ingat jangan lupa vote like dan share ya bye bye

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

rinkarnasi menjadi saudara/mc animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang