Benturan antara patung gedo madara dan patung Buddha naruto membuat dunia shinobi bergetar hebat.
" Apakah ini masi pertarungan manusia " Ucap ninja A
" Sperti inikah dulu leluhur bertarung " Ucap ninja B
" Menakutkan " Ucap para ninja serempak." Gila benturan mereka sangat mengerikan " Ucap Obito.
" Ughhh kita mundur obito jika kita disini kita akan mati " Ucak zetsuKembali ke pertempuran.
" Kau pikir bisa mengalahkan ku dengan teknik lemah itu " Ucap madara
" Kalau begitu bagaimana dengan ini " Ucap naruto
" Thausand bijudama " Ucap naruto membentuk segel tangan.Tangan patung Budha langsung terbuka dan ada bola kecil hitam di tangan Budha tersebut dan menyerang patung gedo yang di lapisi susano.
Madara tidak tinggal diam madara memerintahkan patung gedo menyerang dengan pedang susanonya.
Dan bentrokan pun terjadi.
" Mari kau bocah " Triak madara
" Aku tidak akan mati sampai aku menjadi hokage " Triak narutoDhuaarrr.
Dhuarrrr
Dhuaarrr" Ughhhh " Ucap naruto terlmpar bersama patung Budha ya.
" Agghhhhhh" Triak madara yang terlmpat juga dengan patung gedo nya.Mereka yang melihat naruto terlempar langsng melesat ke arah naruto di ikuti para ninja lainnya.
" Naruto kau tidak apa apa " Ucap ayahnya.
Mereka semua mendekat tapi kalah cepat dengan Hinata.
" Naruto kau tidak apa apa " Ucap Hinata cemas.
" Aku baik baik saja Hinata " Ucap naruto terseyum.Minato dan yang lain melihat itu pun kaget begitu juga dengan hiasi.
" Seperti ya kita akan jadi keluarga " Ucap minato.
" Seperti ya begitu " Ucap hiasi." Nak kau baik baik saja " Ucap hiruzen.
" Aku baik baik saja kakek " Ucap naruto yang berdiri lagi.Sementara itu di tempat madara sebuah spiral datang ke arah madara.
" Kau baik baik saja madara " Tanya obito.
" Aku baik baik saja karna aku Edo Tensei tapi batas chakra Edo Tensei sudah sampai batasnya aku tidak mengira akan ada orang yang mampu menyaingiku selain hashirama " Ucap madara" Jadi bagaimana rencananya madara " Tanya obito lagi.
" Yatakan perang kepada dunia shinobi kita akan merebut biju saat perang nanti " Ucap madara.
" Baiklah mari kita temui mereka " Ucap obito.
Obito dan madara pun menghilangkan dari tempat tersebut dan berpindah ke tempat naruto dan yang lain berada.
Di tempat naruto tiba tiba muncul spiral yang memunculkan dua sosok satu madara dan satu lagi adalah obito.
Melihat madara dan obito semua ninja langsung waspada dengan cepat.
Naruto menatap madara dan langsung bersiap untuk bertarung lagi.
" Bocah kau hebat juga kau mampu menghibur ku dan juga kau kuat " Ucap madara.
" Hmmm aku masi bisa mengalahkan mu coba saja kau bukan Edo Tensei sudah lama kau mati dari tadi " Ucap naruto membalas perkataan madara.
" Hahaaa kau pikir ini kekuatan penuh ku ini belum apa apa ketika aku jadi jinchuriki ekor sepuluh aku bisa mengalahkan mu dengan mudah " Ucap madara lagi.
" Hehh setidaknya kau butuh makluk berekor melakukanya dan aku merepakan musuh terkuatmu " Ucap naruto lagi.
Madara langsung matap naruto dengan inten memang benar jika dia ingin menjadi jinchuriki ekor sepuluh dia butuh semua biju tapi biju ekor sembilan memiliki jinchuriki yang kuat.
" Hmmm aku pasti akan mendapatkannya dan dengan ini aku akan menyatakan perang Dunia ke 4 kepada seluruh desa shinobi " Ucap madara.
Perkataan madara membuat kaget semua ninja yang berada disana.
" Kita akan bertemu lagi bocah di perang nanti " Ucap madara menghilang bersama obito.
" Kita harus memanggil semua kage untung mengadakan pertemuan kage membahas masalah ini " Ucap hiruzen.
" Baik tuan hiruzen " Ucap minato.
" Mari kita kembali dan mempersiapkan diri untuk perang " Ucap minato.
Saat naruto berdiri tiba tiba pandangan ya menjadi kabur dan naruto pun jatuh karna terlalu memaksakan tubuhnya..
" Naruto!!! " Ucap Hinata.
Mereka yang melihat itu langsung dengan cepat melakukan perawatan kepada naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
rinkarnasi menjadi saudara/mc anime
Fantasymenceritakan tentang mizuki yang menjelajahi dunia anime yang dia sukai Karakter karakter yang ada di dalam novel milik asli pembuat komik ya yah cuma krakter mizuki saja karangan author.