Mereka yang melihat madara muncul langsung terkejut dan takut sampai sampai mereka mundur kebelakang.
" Ma- ma- madara uchiha " Ucap mereka dengan ketakutan.
" Rupanya desa sudah banyak berubah " Ucap madara mengamati semuanya.
" Dulu saat aku ingin menghancurkan desa ini ada hashirama yang menghentikan ku tapi sekarang dia sudah tidak ada " Ucap madara memejamkan matanya sambil mengenang pertarungan ya dengan hashirama." Siapa yang bilang tidak ada yang menghentikanmu " Ucap naruto
" Ooo apa kau pikir bisa menghentikan ku bocah kuning " Ucap madara mengejek" Kita lihat saja hantu tua " Ucap naruto balas mengejek.
" Baiklah mari aku uji kata katamu " Ucap madara
" Kita akan menghadapi musuh terburuk jadi gunakan semua kemampuan kalian " Ucap naruto dengan serius yang di angguki kedua rekan team ya.
" Teknik api : teknik bola api " Ucap madara meniup api yang sangat besar kearah naruto dan ninja ninja Konoha.
Naruto yang melihat itu tidak tinggal diam " Teknik air : teknik bola air " Ucap naruto dan keluar bola air yang sama besar ya dengan bola api madara.
Dhuuuuaaaarrrrr!!!!!
Kedua teknik saling bertemu menciptakan getaran hebat dan kabut asap yang tebal.
" Kita mundur Minato " Ucap hiruzen
" Tapi tuan hiruzen putraku masih disana " Ucap minato
" Kita serahkan pada mereka hanya mereka yang mampu mengimbangi madara uchiha " Ucap hiruzen.Minato melihat putranya hanya bisa pasrah dan mundur bersama para shinobi lainnya.
" Obito kita mundur juga kita akan kena imbas dari pertarungan para moster ini " Ucap zetsu yang masuk dalam tanah.
" Baiklah " Ucap Obito yang langsung masuk dalam spiral.Sementara itu di tempat pertempuran dengan asap dimana.
" Tidak buruk bocah " Ucap madara." Jangan lupakan kami " Ucap Sasuke yang tiba tiba ada disisi kiri madara.
" Teknik api : teknik bola api " Ucap Sasuke dan muncul bola api yang sama kuatnya dengan milik madara.
Madara melihat itu cukup terkejut dan mencoba menghindar tapi tiba tiba ada tangan dari bawah tanah menahan pergerakan ya.
Dhuaaarrrrr
Serengan Sasuke mengenai madara uchiha.
" Apakah berhasil " Ucap Sasuke yang muncul di samping naruto begitu juga sakura.
" Seperti ya tidak " Ucap naruto.
Di tempat madara dapat di lihat madara mulai meregenerasi tubuhnya lagi karna dirinya adlah Edo tense.
" Kalian cukup hebat bocah " Ucap madara.
" Sudah lama sejak aku di lukai seperti ini " Ucap madara lagi.
" Seperti ya klian tidak mengecewakan ku " Ucap madara terseyum." Tidak ada cara lain kita harus menyegel nya atau memindahkannya dari Konoha " Ucap naruto
" Jika begini terus Konoha akan hancur " Lanjut narutoKedua rekannya hanya mengangguk.
" Baiklah anak anak aku akan sedikit serius " Ucap madara dan memunculkan sharinggannya.
" Ini dia yang paling mereporkan dari clan uchiha " Ucap naruto.
Mereka bertiga langsung melesat kearah madara dan bertarung dengan sengit naruto menggunakan kenjutsu ya menghadapi madara di bantu ninjutsu dari Sasuke.
Sakura juga membantu naruto dengan cara nya sendiri.
Sementara itu di tempat para shinobi mereka melihat pertempuran itu sangat takjup.
Tidak pernah terlintas di pikiran mereka melihat 3 bocah mampu mengimbangi sang hantu ninja.
" Kau memiliki murid yang bagus ya kakashi " Ucap guy
" Hmmm " Ucap kakashi yang masih melihat pertempuran tersebut.Sementara itu di tempat pertempuran Sasuke naruto dan sakura terlihat 3 bocah itu mundur.
" Aku harus memindahkan ya kalau tidak desa bisa hancur " Ucap naruto.
" Tidak naruto jika kau memindahkan ya dia akan muncul lagi disni itu sama saja dengan hal tidak berguna " Bantah Sasuke.
" Aku akan memindahkannya sambil menahan nya jika dia menggunkan itu disni bisa di pastikan desa akan musnah " Ucap naruto.
Kedua rekan teamnya tetap protes tidak menyetujui usul naruto.
" Begitu kalian membereskan para zetsu ini kalian bergegas menyusul ku aku akan menahan semampuku " Ucap naruto.
Kedua rekannya hanya bisa pasrah.
" Baiklah mari lakukan " Ucap naruto " Teknik kabut " Tiba tiba kabut muncul dan membuat madara sedikit terganggu.
" Kalian pikir dengan kabut ini bisa manahanku kalian terlalu naif " Ucap madara
Dari kabut tiba tiba terbanga kunai kearah madara.
Madara dengan mudah menghindar serangan itu tpi saat dia memperhatikan diantara kunai itu ada sebuah fuin.
Membuat madara terkejut dan bersiap tapi sayang naruto sudah ada di belakangnya.
" Kami memang naif tapi kami masih bisa menipumu " Ucap naruto
" Teknik dewa petir terbang " Ucap naruto.
Yang membuat madara dan naruto menghilang dari Konoha.
Kemanakah naruto membawa madara kita saksikan di episode selanjutnya.
Hai Hai Hai jangan lupa like vote dan share ya all bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
rinkarnasi menjadi saudara/mc anime
Fantasymenceritakan tentang mizuki yang menjelajahi dunia anime yang dia sukai Karakter karakter yang ada di dalam novel milik asli pembuat komik ya yah cuma krakter mizuki saja karangan author.