9

456 60 8
                                    

Hai teman teman pembaca setia author up lgi semoga suka yah.

Trank
Trink
Trank

Pedang dan kipas naruto dan madara saling bertemu pertempuran pedang dan taijutsu terus berlanjut.

Menyebabkan dataran suna hancur lebur akibat pertempuran madara dan naruto.

Patung gedo dan patung kayu naruto saling bertemu dan saling pukul.

" Kau pikir bisa mengalahkan ku bocah bagaimana dengan ini " Ucap madara membentuk segel tangan membuat patung gedo mengeluarkan bom biju.

" Kau pikir aku tidak bisa mengelhentikan ya " Balas naruto sambil membentuk segel tangan.

Dan tangan boneka kayu naruto membesar dan menangkap bom biju dan langsung mengarahkannya  kembali ke patung gedo.

Dhuuaaarrrr!!!!

Ledakan besar pun terjadi dan membuat patung gedo mundur.

Madara melihat itu langsung kesal bukan main.

" Bocah ini sangat mirip dengan hashirama sama sama kuat dan menyebalkan " Batin madara uchiha

" Apa hanya itu yang bisa kau lakukan hantu tua " Ejek naruto.

" Bocah nakal!!!!! " Teriak madara.

Patung gedo pun langsung berdiri dan tinggi ya melebihi patung kayu naruto.

" Kau pikir hanya kau saja bisa menjadi besar " Ucap naruto.

" Teknik kayu : teknik patung Buddha " Ucap naruto sambil menyatukan tangannya.

Dan muncul patung Buddha yang sama tingginya dengan patung gedo.

Di tempat obito dan zetsu

" Siap apa ini masih bisa si sebut pertarungan antara shinobi " Ucap obito yang melihat tidak percaya

"  Bocah ini harus mati jika tidak rencanaku bisa gagal " Pikir zetsu hitam.

" Bocah itu harus mati obito " Ucap zetsu.

" Kalau dia mati bagaimana kita bisa melakukan jutsu mugen tetsunomi bocah itu memegang kyuby " Ucap obito protes.

" Sial aku lupa " Ucap zetsu.

" Sial kau yondaime menyegel biju di tubuh orang yang menakutkan macam ini " Pikir zetsu hitam yang masih mengumpat yondaime dengan kesal.

Sementara itu
" Hacchiii " Minato bersin.

" Minato apa kau sakit " Tanya hiruzen.

" Tidak sandaime sama seperti ya ada yang membicarakanku " Ucap Minato.

Hiruzen mengangkat alis dan lanjut berkata.

" Semoga saja itu bukan kushina " Ucap hiruzen menggoda Minato.

Minato yang mendengar nama kushina langsung bergedik ngeri.

Tak lama sampailah mereka di tempat pertempuran naruto.

Mereka langsung berhenti dan shock melihat daratan suna hancur lembur akibat pertempuran itu.

" Ap ap apa itu " Ucap ninja A.

Mereka melihat itu terkejut bukan main karna melihat 2 maluk besar saling bentrok.

" Ini apa mereka masih manusia " Ucap ninja B

Hiruzen melihat ini seakan melihat hashirama vs madara.

" Ayo kita bantu naruto " Ucap Minato.

" Berhenti Minato " Ucap Hiruzen menghentikan Minato.

" Kenapa sandaime sama " Tanya Minato.

" Jangan ikut terlibat ini bukan level kita mereka berada jauh diatas kita jika kita kesana kita hanya membuat naruto tidak bisa bertarung sepunuh hatinya " Jelas Hiruzen.

" Tapi " Ucap Minato.

" Kita percayakan saja semuanya pada naruto " Ucap Hiruzen

Sementara itu madara vs naruto

" Hehh kau bisa menggunakan teknik itu juga " Ucap madara tidak percaya.

" Jika kakek hashirama bisa kenal aku tidak " Balas naruto.

" Baiklah bocah kau memang pantas menyandang gelar Uzumaki dan juga senju maka aku akan mengeluarkan semua kekuatanku " Ucap madara dan chakra biru menyelimuti tubuh patung gedo dan mucul armor di tubuh patung gedo dan juga patung gedo memegang dua pedang.

" Baiklah aku juga tidak akan menahan diri " Ucap naruto

" Mari kita lakukan kurama mari kita hajar hantu tua ini sampai dia lupa ingatan " Ucap naruto pada kurama.

" Baiklah patner " Ucap kurama.

Patung Buddha tiba tiba di lapisi chakra kuning yang kuat.

" Mari akhir ini " Ucap madara dan naruto.

Madara dengan susanonya yang melapisi patung gedo menyerang dengan dua pedangnya.

Naruto dengan seribu tangan yang di lapisi dengan chakra kyubi.

" Tebasan pemusnah " Ucap madara berteriak ( teknik ciptaan author sendiri begitu juga teknik naruto nanti)

" Hukuman Buddha " Teriak naruto.

Dan ( bersambung)

Jangan lupa like coment dan share yah all.

Kalian pasti bertanya kenapa author selalu bikin nanggungkan.

Nah jawaban ya mudah karna author mau bikin para pembca merasakan bagaimana dulu author lagi tegang tegang ya nonton anime tiba tiba bersambung

Jadi nikmati rasa penderitaan author dulu ekekekwkek

rinkarnasi menjadi saudara/mc animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang