4

444 54 8
                                    

Dari muncul sosok sosok putih yang di kenal sebagai zetsu putih.

Mereka mengepung seluruh arena dan juga desa.

Mereka masih muncul di berbagai tempat.

Diantara mereka muncul sosok yang sebelah hitam sebelah putih.

" Kau muncul juga apa tidak cape sembuyi lama lama " Ucap naruto menatap zetsu.

" Kau seperti ya sudah mengetahui kedatangan ku rupanya " Ucap zetsu

" Kau memang bisa dengan mudah menipu para ninja lain tapi tidak kami ber 3 " Ucap naruto.

" Ooo begitu rupanya kalian bisa merasakan chakra rupanya " Ucap zetsu.

Saat merek berbicara Gaara dan Lee langsung di selamatkan oleh para ninja Konoha dan membawa ke tempat yang aman.

Baik kazekage dan hokage bergabung dengan naruto dan yang lainnya.

" Sebaiknya kalian berdua ikut denganku ada sesorang yang ingin bertemu dengan kalian " Ucap zetsu

" Kalau kami tidak mau " Ucap naruto

" Maka jangan salahkan aku kalau aku melukai warga tidak bersalah " Ancam zetsu

" Benarkah " Ucap naruto yang masih melopat tangannya.

Dan tiba tiba dua jari tangan naruto terangkat ke atas dan membuat semua penduduk dan penonton menghilang dari desa tersebut.

Zetsu yang melihat itu langsung membuka matanya tidak percaya dengan apa yang dia lihat.

" Naruto kemana seluruh penduduk dan penonton " Tanya Minato
" Tenang aja ayah aku memindahkan mereka ke tempat aman " Ucap naruto

Minato yang mendengar itu bernafas lega tapi penasaran dengan teknik naruto ini.

" Jadi kau sudah punya persiapan yah " Ucap zetsu
" Hanya orang bodoh yang tidak mempersiapkan dirinya ketika mau di serang " Ejek naruto.

" Aku tidak peduli aku akan membawa kalian secara paksa " Ucap zetsu.
" Semua zetsu putih serang!!!! " Ucap zetsu.

" Kalian bantu bersihkan para hama ini di desa dan yang lain bantu hadapi mereka disni " Perintah Minato

" Baik " Ucap ninja ninja Konoha dan langsung berperncar.

" Ninja ninja suna bantu Konoha menghabisi para penyusup ini " Perintah kazekage.

" Baik " Jawab para ninja suna.

Maka terjadi pertarungan di sekitar desa yang cukup banyak menelan korban baik dari desa suna maupun Konoha.

Sementara itu di arena ujian para zetsu melesat ke arah team 7 dan para kage dan si sambut oleh uchiha Sasuke " Teknik api : semburan naga api " Ucap Sasuke sambil melipat tangan di dada.

Dan keluarlah api dari mulut Sasuke dan api yang keluar sama besarnya dengan api madara.

Zetsu yang melihat teknik itu tidak percaya dengan apa yang dia lihat.

" Apa ini apa ini madara ke dua " Batin zetsu hitam tidak percaya.

Arena ujian chunin langsung menjadi lautan api akibat api dari Sasuke.

" Hei hei balok es apa kau tidak berlebihan apa kau mau membakar arena ini " Ucap naruto protes.
" Maaf aku cuma lagi malas cepat padamkan itu " Ucap Sasuke sambil memerintah naruto.
" Hei aku ini bukan budakmu balok es " Ucap naruto emosi.
" Bilang saja tidak mampu " Ucap Sasuke bangga.
" Siapa bilang yang tidak mampu " Ucap naruto terprovokasi.

" Teknik air : semburan air " Ucap naruto dan muncul air dari mulut naruto dalam jumlah yang besar dan memadamkan api naruto.

" Cih aku kira api yang kuat tau ya api yang lemah " Ucap naruto mengejek Sasuke.
" Apa kau bilang mau berkelahi hah " Ucap Sasuke marah.
" Siapa yang takut maju sini " Ucap naruto menengtang Sasuke

Dhuak
Dhuak

Tiba tiba pukulan melayang ke kepala Sasuke dan naruto.

" Kalian berdua tidak bisa kah berhenti sebentar kita lagi di serang kalian malah mau berkelahi " Ucap sakura marah menengahi mereka berdua

Sementara itu mereka yang menyaksikan team 7 ini hanya bisa terseyum.

" Yhoosss ayo kita habisi mereka semua " Ucap naruto yang melesat menuju para zetsu putih dengan pedang besarnya.

Mereka yang milhat itu langsung melesat juga tidak mau tertinggal dari naruto.

" Mari kita tunjukan clan terkuat Konoha seperti apa " Ucap fugaku

" Baik " Ucap para ninja clan uchiha.

" Jangan permalukan clan hyuga " Ucap kepala clan hyuga ( lupa lagi namanya tehe)

Naruto melakukan kenjutsu pedangnya dan membatai banyak zetsu putih begitu juga dengan 2 rekan setim nya.

Terlihat Konoha dan suna mulai menekan para zetsu putih di berbagai titik di desa Konoha.

Di suatu tempat yang tidak di ketahui.

" Ibito " Panggil madara.
" Ada apa madara " Ucap obito
" Apa kau sudah menguasi Edo tense " Tanya madara
" Aku sudah menguasainya " Ucap obito.

" Bagus sekarang bunuh aku dan bangkitkan aku dengan Edo Tensei " Ucap madara.

" Apa!!! Apa madsudmu madara " Tanya obito
" Tenang saja aku sudah memilki rencana kau hanya lakukan perintah ku saja " Ucap madara.

" Baiklah " Ucap obito
" Tapi obito begitu aku menjadi Edo tense langsung lah kau pergi ke Konoha dan memanggilku disana" Ucap madara.

" Baik madara " Ucap obito.

Madara langsung di bunuh obito dan langsung di ubah menjadi Edo tense.

Obito langsung menghilang dari tempat itu.

Sementara di Konoha pertempuran tiba tiba menjadi seimbang lagi karna entah dari mana zetsu putih tiba tiba muncul membuat para ninja suna dan Konoha kewalahan.

Sementara itu di arena ujian chunin di adakan terlihat hanya tersisa zetsu saja.

Dan tiba tiba muncul spiral di samping zetsu dan muncul sosok bertopeng.

Tanpa lama lama obito langsung menggunakan teknik Edo tense dan muncul lah peti mati dari dalam tanah.

Terbuka lah peti mati itu dan muncul sosok yang membuat semua orang terkejut dan takut.

" Aku akhirnya kembali lagi ke Konoha " Ucap madara uchiha dengan senyum menyeramkan.

( bersambung)

Hai Hai jangan lupa like coment rate dan vote ya all bye bye di next chapter

rinkarnasi menjadi saudara/mc animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang