8

377 49 5
                                    

Sebelum membaca ini chapter sebaiknya kalian putar lagu judul kung Fu generation biar lebih epic lagi selamat membaca semuanya.

Naruto melihat itu terkejut dan mendengar kata kata madara.

" Bagaimana bocah bisakah kau menahannya " Ucap madara melipat tangannya.

" Kau kira aku takut hantu tua " Ucap naruto langsung menyatukan tangan dan menaruh tangan ya ke tanah.

" Teknik tanah : tangan raksasa" Ucap naruto.

Dari tanah tiba tiba muncul tangan raksasa yang menahan meteor madara.

Madara melihat itu terkejut bukan main.

" Bocah ini penuh kejutan " Ucap madara dalam hati.

" Hebat juga kau bocah bagaimana kalau begini " Ucap madara.

Dan muncul lagi 1 meteor yang menuju ke arah naruto.

" Hehh ku kira apa cuma memunculkan satu lagi kau kira aku takut " Ejek naruto.

Muncul lagi tangan lain dari tanah dan menahan batu meteor tersebut.

" Masih ada lagi aku bisa melakukan ini seharian " Ejek naruto lagi.

Madara yang kesal mendengar ejekan itu langsung membuat segel tangan.

" Kai " Ucap madara.

Dhuaaaerrrrrrr!!!!!!!!!!

Baru meteor itu langsung meledak dan membuat guncangan besar yang dapat di rasakan oleh semua desa.

SUNAGAKURE

" Gempa bumi " Triak penduduk desa panik.

KUMOGAKURE

"Guncangan apa ini " Ucap para Shinobi

IWAGAKURE DAN KIRIGAKURE.

"apa yang terjadi " Ucap mereka.

( author lupa negara lainnya tehee)

Sementara itu di tempat minato dan lainnya.

" Guncangan hebat apa ini " Ucap hiruzen

" Mungkinkah pertarungan naruto dan madara " Lanjut hiruzen

" Jika benar kita harus cepat " Ucap minato kwatir kwatir akan anak ya dan juga yawanya.

Sementara itu di tempat pertempuran antara naruto dan madara.

" Apa ini masih di sebut pertempuran " Ucap obito dengan mata hampir keluar.

" Kalau aku tidak ada kemampuan mahengyu sharinggan aku pasti mati " Ucap obito lagi.

Tiba tiba muncul dari tanah menyambung kata kata obito.

" Begini lah pertempuran para shinobi hebat obito kau belum ada apa apanya dengan mereka yang telah lama mati " Ucap zetsu.

" Cih bagaimana dengan konoha " Ucap obito.

" Semua zetsu putih telah mati " Ucap zetsu.

" Aku tidak menyangka bahwa para ninja itu akan bekerja sama " Ucap zetsu lagi.

" Dan lagi sepertinya madara telah membunuh Jinchuriki kyuuby " Ucap zetsu.

Dalam hati zetsu begitu kesal jika kyuubya mati maka rencana ya akan gatot alias gagal total.

Di tempat madara dan naruto terlihat madara meregenerasi tubuhnya.

" Cih sepertinya aku telalu terbawa suasana " Ucap madara melihat hasil karyanya.

Saat debu mulai menghilang madara melihat banyangan di dalam debu.

Saat debu betul betul menghilang terlihat patung kayu yang melindungi sesuatu.

" Hahahahahaha kau hebat bocah kau bisa selamat dari serangan itu " Ucap madara sambil tertawa.

" Kau pikir itu bisa membunuhku " Ucap naruto keluar dari balik boneka kayu pelindung.

Zetsu dan obito tidak percaya apa yang mereka lihat dan hampir mengeluarkan mata mereka.

" Apa bocah ini kucing " Batin zetsu dan obito.

Di tempat madara dan naruto.

" Baiklah bocah ayo lebih serius " Ucap madara langsung membuat segel tangan.

" Teknik pemanggilan " Ucap madara.

Dan muncul patung gedo dan madara berdiri diatas ya.

Naruto yang melihat itu langsung membuat segel tangan.

" Teknik kayu : boneka kayu raksasa " Ucap naruto. ( maaf author tidak tau nama nama teknik ya hashirama)

Boneka kayu tiba tiba muncul dari dalam tanah dengan di lilit naga di tubuhnya.

" Ayo bocah buat aku senang " Ucap madara mengeluarkan kipasnya dan melesat kearah naruto dan ikuti oleh oleh patung gedo.

" Maju lah hantu tua " Ucap naruto sama sama maju untuk menghadapi madara dengan mengeluarkan pedang zabusa ya yang di ikuti patung kayunya.

Dan ( bersambung)

Maaf banyak teknik hasil karangan author sendri dan semoga pembaca dapat menikmati nya.

Jangan lupa like share dan rate ya all bye bye.

rinkarnasi menjadi saudara/mc animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang