6

356 53 2
                                    

Haii all maaf author baru balik nah sesuai janji author langsung up.

Mari balik ke ceritanya.

Naruto dan madara tiba tiba menghilang dari arena ujian chunin membuat minato panik.

Manoto melihat anaknya menghilang langsung bergerak ke arah sasuke dan sakura.

" Sakura sasuke kemana naruto dan madara pergi " Tanya minato panik.

" Tuan yondaime naruto membawa madara menjauh dari konoha agar desa tidak menerima dampak parah dari serangan madara " Jelas sasuke.

" APPPAAA!!!! " triak minato.
" Apa dia akan melawan madara sendri apa dia gila " Ucap minato tidak percaya dan menangis.

" Tenang lah minato kita percayakan saja pada naruto " Ucap hiruzen menenangkan naruto.

" Bagaimana aku bisa tenang dia putraku bagaimana jika dia terbunuh melawan madara " Ucap minato.

" Tenanglah tuan yondaime naruto itu kuat aku yakin dia bisa mengalahkan madara " Ucap sakura.

" Haahh baiklah aku percaya pada kalian tapi aku mohon satu hal pada kalian " Ucap minato.

" Apa itu tuan yondaime " Tanya mereka semua.

" Tolong jangan beritahu kushina tentang ini aku bisa mati jika kushina mengetahuinya " Ucap minato memelas.

Mereka yang mendengar itu langsung ber sweetdrop ria.

" Tidak di sangka yondaime-sama takut pada istrinya " Ucap mereka serempak dalam hati.

" Tuan naruto juga berpesan untuk menghabisi jetsu putih secepatnya dan menyusul ya ke tempat madara " Ucap sasuke.

" Benar juga ayo kita selesaikan ini secepatnya " Ucap minato menghilang.

" Semua bergerak habisi para zetsu putih itu " Perintah para kage

" Ha'i " Ucap mereka serempak.

Sementara itu di tempat yang penuh pasir dan luas muncul dua sosok ya itu madara dan naruto.

Naruto langung melompat menjauh dari madara dan menatapnya.

" Kau pikir dengan menjauhkan ku desamu bisa selamat " Ucap madara sambil melipatkan tangannya di dada.

" Setidaknya aku bisa membuat desa bertahan aku tau teknik teknik mu madara jika kau menggunakan ya di desa maka kehancuran lah yang akan di dapat desa " Ucap naruto

" Hmmm kau pikir kau mampu menahanku seorang diri hanya hashirama senju lah yang mampu mengimbangiki kau hanya anak kecil kau bisa apa " Ucap madara uchiha sombong.

" Heeh kau meremehkan generasi muda kah hantu tua " Ucap naruto balas mengejek.

" Baiklah disini aku bisa serius menghadapi mu tampa takut desa hancur " Ucap naruto lagi.

" Memang kau bisa apa " Ucap madara lagi.

" Yo kurama apa kau ingin menghajar orang ini " Dalam pikiran naruto.

" Cih ayo kita lakukan aku sudah lama ingin mencabik cabik orang ini " Ucap kurama marah.

Dari tubuh naruto tiba tiba keluar chakra kuning yang melapisi tubuhnya.

Madara melihat itu sangat terkejut.
" Jadi kau bisa menggunakan chakra Kyuubi rupanya tapi itu masih belum cukup " Ucap madara sombong.

" Memang benar tapi dengan ini akan cukup " Ucap naruto.

Tiba tiba muncul garis hitam di skitar wajah naruto yah naruto menggunkan senjutsu hashirama senju.

Madara yang melihat itu terkejut bukan main.

" Mari kita mulai " Ucap naruto yang tiba tiba menghilang dari tempatnya.

Madara yang masih terkejut tidak siap kemunculan naruto di sisiNya dan melancarkan serangan di pipi Madara.

Dhuaakk.

Serangan naruto membuat Madara terlempar jauh.

Dhuaarrrr

Madara mendarat dengan keras di bongkahan batu.

Naruto melihat Madara dari kejauhan dan melihat Madara bangkit lagi dengan retakan retakan di wajahnya.

" Kau hebat juga bocah sepertinya kau bisa membuatku senang " Ucap Madara terseyum dengan mengularkan mata rinnegannya.

( bersambung)

Jangan lupa vote like yah alll.

rinkarnasi menjadi saudara/mc animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang