7

384 55 6
                                    

Madara langsung membuka rinnegannya dan membuat segel tangan.

" Teknik api : teknik naga api " Ucap Madara.

Naruto yang melihat naga api yang besar menuju arahnya tidak mau kalah.

" Teknik air : teknik naga air " Ucap naruto mengeluarkan air dari mulutnya.

Dua teknik saling bertemu dan membuat ledakan hebat dan asap yang tebal.

Naruto langsung memanfaatkan kabut asap tersebut.

" Teknik kabut : penyatuan kabut " Ucap naruto yang menghilang dalam kabut.

Madara yang merasa dalam berbahaya langsung bersiap tapi masih kurang cepat.

Bhukk
Bhukk
Bhukk
Bhukk

Madara terkena serangan naruto terus menerus membuat tubuh Madara makin banyak retakan nya.

" Sialll teknik ya lebih hebat dari tobirama sialan itu " Ucap Madara dalam hati.

Tapi disisi lain Madara merasa senang karena dia mendapat lawan yang kuat selain hashirama senju.

" Teknik angin : hembusan angin " Ucap Madara.

Tapi kabut itu tidak menghilang dan membuat Madara memblakan matanya.

" Teknik apa ini bagaimana kabut ini tidak menghilang setelah terkena teknik angin " Ucap Madara tidak percaya.

" Percuma saja hantu tua teknik ini aku buat dan kembangkan dari teknik tobirama - sama jadi percuma kau menggunakan teknik angin kabut ini tidak akan hilang " Ucap naruto dari dalam kabut.

" Soal " Ucap Madara.

Dhuaak
Dhuaak
Dhuaak

" Ughhh " Ucap Madara yang menerima serangan serangan naruto.

" Sial seandainya ada kipasku disini aku pasti bisa menangkis jutsu sialan ini " Ucap Madara prustasi.

" Sayang ya kipasmu tidak ada jadi nikmati saja jadi telur dadar " Ucap naruto dari dalam kabut.

Madara trus menima pukulan pukulan dari naruto.

Madara makin terdesak dan mau tidak mau dia membangkitlan susano ya dan melompat keluar dari dalam kabut.

" Hah haah haahh " Madara melihat kabut itu dengan geram.

" Teknik api : teknik bola api " Ucap Madara langsung menembakan bola api besar dari dalam mulut nya ke arah dalam kabut.

Dhuaarrr

Naruto langsung melompat keluar dari kabut.

Madara yang melihat naruto keluar dari kabut langsung menyerang naruto.

Terjadilah pertempuran taijutsu antara Madara dan naruto tapi anehnya mereka dua terseyum seakan akan menikmati pertempuran tersebut.

Dhuakk
Dhuarrr
Dhuaarrr
Dhuaak.

Bunyi Madara dan naruto bertemu serangan dan mereka sama sama memukul wajah mereka dan membuat merek dua terseyum.

" Kau hebat bocah kau bisa membuatku senang dulu hanya hashirama saja yang bisa membuat ku senang sekarang kamu bocah nakal " Ucap Madara terseyum.

" Kau juga hebat hantu tua aku tidak berpikir bahwa hantu shinobi tua seperti mu bisa sehebat ini " Ucap naruto sambil terseyum.

Kurama yang ada dalam naruto hanya bisa melongo mendengar kata kata Madara dan naruto.

" Dasar maniak pertarungan " Ucap kurama

Sementara itu di desain konoha semua zetsu putih telah di bunuh.

" Apa sudah semua nya " Tanya minato.
" Sudah semuanya sensei " Ucap kakashi.
" Baiklah waktunya menyusul naruto " Ucap minato.

" Tapi bagaimana kita menyusulnya bahkan kita tidak tau dia ada dimana " Ucap rasa kazegake.

" Bisa kalian memberiku peta dunia " Tanya sasuke.

Mereka semua bingung tapi tetap memberikan peta dunia shinobi.

Sasuke langsung membuat segel tangang dan meletakan jarinya di peta dunia.

Sakura langsung berada di belakang sasuke dan menyalurkan chakra ya ke sasuke.

Mereka melihat itu diam membisu teknik apa ini itu yang ada dalam pikiran mereka.

Sasuke langsung membuka matanya dan berkata.

" Ketemu naruto berada disni " Ucap Sasuke menunjuk daerah suna.

Mereka melihat itu terkejut melihat daerah terpecil tidak berpenghuni daerah suna.

" Kenapa dia memindahkannya ke tempat itu dan bagaimana dia bisa memasang teknik guntur terbang disana " Ucap A raikage negara petir.

" Naruto menempatkan semua segel di tempat tempat tersebut untuk mengantisifasi serangan biji atau bom biju " Ucap Sakura.

Mereka terkejut mendengar penjelasan Sakura.

" Anak yang jenius " Ucap para kage.

" Baiklah sekarang kita bergerak menyusul naruto " Ucap naruto yang langsung melesat kearah naruto.

" Tunggu ayah nakk " Ucap minato.

Sematara itu di tempat Madara dan naruto.

Terlihat naruto dan Madara masih saling serang dengan taijutsu dan ninjutsu.

" Kau habat bocah kalau begitu bagaimana dengan ini " Ucap Madara yang mundur dengan susano membentuk segel tangan.

Naruto terbelak saat melihat batu meteor datang mendekat.

Apakah naruto akan selamat dari teknik memematikan Madara??

Kita saksikan di episode salamjutnya.

Hai Hai maaf cuma mampu bisa up 2 chap aja kerjaan numpuk lagi maaf yah jangan lupa like dan coment ya dan vote juga

rinkarnasi menjadi saudara/mc animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang