Apa aja y

12 15 5
                                    

Aku tau dirumah ini aku menjadi siapa , tapi tolong beri sedikit waktu saja biar aku bisa bernafas dengan tenang
~Aron


Kenakalan remaja pada studi  dapat dikata gorikan ke dalam perilaku menyimpang .  Dalam perspektif perilaku menyimpang terhadap sosial terjadi karena terdapat penyimpanan prilaku dari berbagai aturan-aturan sosial atau pun dari nilai dan norma sosial yang berlaku .  Di kalangan remaja memiliki teman Adalah merupakan suatu bentuk presentasi tersendiri . Makin banyak teman , makin tinggi dirinya Dimata teman-temannya. 

Tolong! , Jangan hancurkan dinding yang sudah kubangun sendiri tanpa dukungan kalian .

_BatasMahrom_

Senin


Pagi-pagi sekali Aron beserta burung ababil nya sudah berada di kantin . Aron berniatan untuk membuat wanita itu berkesan kepadanya .

"Dah Senin lagi najis kalender goblok" ucap Maskara duduk di kursi kosong sembari meminum es teh milik varo

" Woy itu es teh gue monyet"

"Yaelah es teh doang , nih sana pesen mau berapa pun , tapi syaratnya ulang uang aing"

Maskara sialan , gumam varo dalam hati .

"Hidupkan WIFI lu Napa " pinta  Shandy

"Dah tuh" ucap Aron memberi tau

"Kata password nya  apa bang , tiap hari ganti  password Mulu " pekik Shandy

"BesokBesokBeliPaket" ucap Aron

"Iyaaa besok kalo dah gajian , yaudah buruan apa "

"Barusan udah di kasih password nya"

"Apaan ga denger pake hengsed, serius bang aku mau login nihh"

"Ga ada pengulangan"

Diam

_BatasMahrom_

Hazel berusa mencoba untuk berlari kecil agar dirinya tidak terlambat , dan yaa berhasil , dirinya tidak terlambat masiha ada waktu sekitar 3 menit lagi , tapi tak apa .

Semalam dirinya membaca wattpad karena bosan sekali Hazel tidak punya paket Untung saja di perpustakaan wattpad nya ada cerita yang sudah pernah Hazel baca sebelumnya .

Tanpa membuang-buang waktu Hazel membaca buku matematika yang hari ini akan di adakan ujian harian .

Bel terdengar sangat nyaring

Para murid berlakri kecil memasuki kelas masing-masing , begitu juga dengan Aron dan para ababil nya .

kaki Hazel melemas ketika kontak matanya berpapasan dengan kontak mata Aron , hanya beberapa detik saja . 

Bu Dian wali guru kelas Hazel berjalan memasuki ruang kelas . Dengan baju dinasnya kerudung berwarna mooca dengan gaya yang simpel dan kaca mata tak lupa meskipun ia pakai hanya di bagian hidung saja .

"Baik anak-anak hari ini ada ujian harian "

"Perasaan ujian Mulu , heran belajarnya kapan Bu?" Ucap laki-laki yang duduk di bagian belakang dengan mata yang berkaca-kaca karena ia sangat males sekali harus berurusan dengan lembar ujian .

"Minggu kemarin kn tidak jadi ujian , maka hari ini diadakan lagi " ucap Bu Dian membagikan lembar ujian .

"OMG , matematika" teriak histeris setelah tau ujian harian kali ini adalah mata pelajaran yang ia benci .

"Kerjakan dengan benar , jangan berisik " ucap Bu Dian meninggalkan ruang kelas .

Hazel mulai mengerjakan soal demi soal , jujur saja ini sulit sekali bahkan sangat sulit , punya masalah itu selesaikan sendiri , aku sudah lelah menyelesaikan masalahmu.  Gumam Hazel kesal .

"Lah , mana gue tau bambangk , tanya sendiri sama tukang santenya setiap bulan sekali lu dapat uang berapa , kenapa tanya gua , sodara bukan , gua juga ga kenal sma pak Harto "

" dahh lah males mending makan batagor mang damri" ucap Afghanistan meninggalkan ruang kelas .

"MTK lu  ga banget , lu bisa ga sihh  kalo jadi pelajaran tuh ga usah Sasimo ,  lu masa mah di kerjain sama semua orang kn itu Sasimo banget , ga usah Sasimo ga usah sok iya deh , ku ngasih soal susah-susah maksudnya apa ?  , Otak gue cape mikirnya anjing " kesal varo

"Heh diemm berisik " ucap Aron , dari tadi Aron hanya sibuk memperhatikan Hazel , lucu kalo lagi serius , gumamnya .

Ehhh anjirr , ga,ga , ga , si Hazel jelek banget kalo lagi serius . Lu kenapa si Aron , lu kepepet sama si Hazel bocah prik. Gumam Aron kesel .



30 menit berlalu


Hazel telah usai menyelesaikan soal ujiannya , ia bergegas menyimpan lembar ujiannya dan pergi ke kantin hanya sekedar ingin mengisi perut .

Sampai saat ini dirinya belum mempunyai teman , jujur Hazel sangat sulit sekali untuk berinteraksi dengan wanita yang ada di sekolah ini . Buka karena Hazel yang ga mau berkenalan tapi memang sangat sulit sekali , pokonya sulit dehh , kalo sulit yaa sulit , jadi tuh sulit , sulit banget , gini yaa sulit , ga tau sulit pokonya .

Bingung kn? 🐜


_BatasMahrom_






AronTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang