BACOT

11 14 14
                                    

Bocil Freak
Online

P
¹⁴•³⁴

Bisakah to the poin lalu  
Jelaskan maksud dan tujuan
Mengirim chat ,  telpon saja
Apabila ada kepentingan mendesak
Jangan chat kalo tidak penting , karena
Saya sombong , terimakasih
¹⁴•⁴⁴

Sopan kah begitu?
¹⁴•⁴⁴

Jangan ganggu gua bangsat
¹⁴•⁴⁴

"Edan ni anak pasti otaknya segitiga" dirinya geleng-geleng setelah Aron mendapatkan balasan chat dari wanita sialan , siapa lagi kalo bukan Hazel . 

"Ngapa lu bang ?" Tannya varo Karena dari tadi Aron hanya sibuk dengan handphone nya saja , bukan baru sekarang sihh justru setiap mereka nongki Aron selalu menyibukkan diri memainkan  handphonenya.

" Help me god , aku dibuat mati oleh wanita sialan itu , bangsat najis anjing monyet setan Bagong sia koplok "

"Lo itu brengshake , ga jelas sumpah  , ohh gue tau bang  Aron belum tauran nihh mangkanya otaknya sedikit bermasalah " ledek varo , sok tau najis  

"Ribet banget hidup lu kaya panitia " ucap Maskara yang sembari tadi sedang asik memainkan game onlinenya.

"Jangan pernah ngurusin orang yaa , soalnya belum tentu orang itu pengen kurus" ceramah maskara

"Diem bacot lu ga bermutu" Hazel sialan, Jika saja Hazel tau kalo itu adalah nomor dirinya , bakalan malu , sumpah demi Neptunus dan new Armstrong yang pernah kebulan .

_BatasMahrom_

"Gua lagi baca wattpad , ganggu aja ni bocah sialan , siapa lagi malem-malem ngirim chat ga jelas " Hazel kesal dibuat lelaki sialan itu Aron Bagaskara , Hazel tidak mengetahui bahwa nomor itu adalah milik Aron .

Hazel melanjutkan kegiatannya membaca wattpad , karena wattpad bisa membuat dirinya bahagia , setuju atau tidak bahkan wattpad adalah healing Hazel ketika dirinya sedang sedih .

Manusia yang suka halusinasi itu kuat banget , mereka aja masih bisa bertahan sama fiksi , pipi lucunya terbuat dari apa sihh? .

Soalnya kalo ditampar itu ga sadar-sadar , gapapa yaa..., Walaupun fiksi ga bakalan bisa hadir secara fisik , tapi mereka menghadirkan kebahagiaan yang terbaik , kebahagian yang secara nyata .

Makasih , udah bahagia pemeluk halusinasi , salam dari Hazel . Kapan beli novel bareng ? .

_BatasMahrom_

Mampir yuk Ig : wiwijaya_wjy

AronTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang