SETAN SIALAN

15 15 7
                                    


"Gue suka sama Lo" ucapnya dengan tekat  , entah setan mana yang membisikan itu ,tapi jujur dirinya sangat gugup .

"T-tapi maaf , aku sama papah dilarang untuk berpacaran , kata papah pacaran hanya membuang-buang waktu dan uang saja , aku juga harus fokus membantu papah menjual ini semua , kalo tidak aku tidak akan bisa sekolahh . Maaf banget , jujur aku juga suka kamu , tapi kalo aku terima cinta kamu , aku bakalan di siksa papah dan aku juga tidak akan bisa sekolahh ,maaf " setelah mengucapkan itu , wanita itu berlari meninggalkan lelaki yang baru saja telah mengungkapkan isi hatinya , yang sudah sekian lama ia pendam . Waktu itu usia gue sekitar 15 tahun .

Tak apa , yang penting kamu sudah  berani mengungkapkan isi hati kamu , meski setelah ini mungkin aku dan dia tidak akan bisa bertemu lagi .

Sampai jumpa grelita presilla .  Sampai bertemu lagi jika diijinkan , beberapa cerita memang harus diakhiri dan di mulai dengan cerita yang lebih baik lagi , tidak pernah selesai .

Memang terasa menyakitkan , namun benar , guru  terbaik dalam hidupmu adalah , kekecewaan , kegagalan dan kekalahan .

Hobi dia lebih ke, suka baca buku , mungkin prinsip nya , membaca adalah jendela dunia , seperti yang pernah di ucapkan oleh Bu guru .

Dan Mungkin saya tidak akan mengharapkan dia lagi ,  nyari-nyari dia lagi , semua memang menyenangkan tapi semua juga ada jam pulangnya .

Gue bukan Jakarta yang ga pernah tidur , entah apa akan ada yang mengucapkan selamat pagi lebih dulu  , atau ga bisa angkat telpon karena lagi dikamar mandi .

Entahlah...
Kadang kita cuman butuh satu momen saja , dan itu cukup harusnya . Lagi pula jika orang asing itu ternyata yang terbaik , kita pasti dipertemukan tanpa perlu cari-carian kn? .

Aron berlari, ia menangis sangat lebay kn?  , jika kalian mengiyakan gue tidak peduli , karena pada dasarnya lelaki juga butuh  menangis jika dirinya merasa lemah. Beberapa orang menangis bukan karena dirinya lemah , tapi karena gabut aja .

2 tahun setelah itu

Setelah itu gue ga pernah lagi bertemu dengan dia . 

Penantian sudah berakhir , berharap pun sudah tak lagi ,  selamat bahagia aku pamit undur diri.

"Teman , mau cerita" teriak Maskara

"Naon sihh"(apa, sihh)

"Heh , dengeken " (heh, dengerin)

"He'eh sok gewat"(iyaa , cepet)

"Kn gue kemaren beli bakso harganya 10rb ,
Gue bayar 5rb , yang jual marah-marah . Dari sini aku belajar tidak ada yang menerima kekurangan ku , Hem" mengsedih

"Anjing , setan suganteh naon Bagong "

Maskara tertawa kecil melihat raut muka marah temannya ini , sangat menggemaskan . Ehh ups tidakkk..

"Punya masalah hidup apa sihh raa , lu kalo kekurangan uang jajan tuh ngomong , minta ke Tuhan yaa jangan ke gua soalnya gua bukan bank syariah mandiri berjalan " ucap Varo meledek , sembari meminum minuman yang ia pesen tadi . Setelah bergulat dengan ujian harian dan kebetulan sekali mata pelajarannya adalah MTK , untung saja bang Aron punya kunci jawabannya jadi tidak terlalu memusingkan.

"Apaan sihh lu , gaje sumpah demi Alek gaje bgtt . "

"Jangan gitu" Afghanistan

Maskara yang di tegur begitu oleh Afganistan hanya bisa tersipu malu . Pipinya merah percis seperti dikasih Bllason.

"Diem -diem baee" tepuk varo pada punggung Aron yang sembari dari tadi hanya fokus ke layar handphone nya saja .

"Ngopi ngapa ngopi , ngopi dulu dong hayu"

"Bisa diem ga sihh , lu lama-lama gue  guyur kuah soto yaa" geram Aron . Sialan , jika sampai ketauan bahwa dirinya sedang mengstalking akun sosial media Hazel . Wanita sialan .

_BatasMahrom_

Mampir yuk Ig : wiwijaya_wjy

AronTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang