belum usai

11 13 12
                                    


"Sekolah tempatnya belajar bukan menghayal" ucap salah satu dari mereka

Hazel terus berjalan menuju ruang kelas . Ia berjalan dengan anggunnya membuat siapapun terkekeh karena kecantikan yang Hazel miliki.

Brukk

Seseorang berhasil terjatuh buku yang ia bawa berserakan di lantai . Hazel baru saja menabrak salah satu murid yang ada di SMA barunya dan entah siapa namanya.

"Maa-aaf " ucap Hazel gugup , dirinya takut jika nanti orang yang telah ia tabrak akan membalas perbuatannya sama halnya dengan Dista queen bully.

"Ini bukunya" memberikan buku miliknya . Sontak Hazel terdiam saat melihat secantik apa orang yang baru saja ia tabrak . Wanita itu berhasil membuat Hazel insecure.

"Gpp , makasih udah mau bantuin lain kali hati-hati yaa " ucapnya melontarkan senyum manisnya dan pergi meninggalkan keberadaan Hazel yang kian berdiri tak berkedip layaknya patung.

" Bengong lu?" Ucap seorang laki-laki yang entah dari mana sumber suaranya. Hazel membalikkan badan kakinya melemas saat mengetahui bahwa itu adalah Aron .

Entah apa yang membuat Hazel ketakutan saat bertemu dengan Aron . Membingungkan

"Lu bisu , apa bisu ? " Gerem Aron

"Masalah kita belum usai " ucap Aron mendekati keberadaan Hazel

Hazel semakin ketakutan . Cobaan apa lagi yang akan Hazel alami ? , Nyesel banget pernah berurusan dengan orang seperti Aron , ingin rasanya ia berlari dan meminta bantuan dan menyuruhnya mengusir Aron dari kehidupan yang amat menyedihkan.

"Permisi gue ga punya waktu banyak " Hazel berhasil melarikan diri tapi tidak dengan permainan yang baru saja Aron rencanakan.

Aron tak mau tinggal diam , ia mengejar Hazel dan membawanya ke atap sekolah . Entah apa yang akan Aron lakukan ke Hazel.

"Lepasin , apa apaan sih lu , lepasin ga!!" Berusaha mengerai tarikan Aron yang cukup kuat . Tapi apalah daya Hazel kekuatan yang tak sebanding dengan Aron.

"Lu lupa kalo lu punya dosa ke gua?" Aron melepaskan cengkraman tangan Hazel

"Apa lu juga ga inget , kalo lu udah buat gue masuk rumah sakit ? , Lupa lu? " Ucap Hazel menantang.

"Salah sendiri pake acara lari-larian jadi lu jatuh kn , kalo lunya ga lari lu ga bakalan masuk rumah sakit bego " Hazel hanya terdiam setelah mendengar ucapan Aron .

Sialan. Batin Hazel

"Jadi mau lu apa ?" Tanya Hazel dengan hati yang berdebar karena sudah mendapatkan filing buruk .

"Ini sebagai hukuman buat lu , setiap pagi lu harus ke rumah gue bikin gue sarapan , pulang sekolah lu bersihin rumah gue , berangkat dan pulang sekolah lu bareng gue , selama 1 Minggu . Ga ada penolakan!!! , Setuju ga setuju yaa lu harus setuju" paksa Aron

"Vibesnya gue jadi kaya babu lu dongg "

"Lebih tepatnya begitu " Aron pergi meninggalkan keberadaan Hazel.

_BatasMahrom_


Mampir yuk Ig: @wiwijaya_wjy

AronTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang