Panas, berisik, sumpek. Itulah yang aku rasakan sekarang. Saat ini aku sedang menghadiri acara fansign atau acara penandatanganan album setelah EXO comeback satu minggu lalu. Fansign kali ini diselenggarakan di ruang terbuka, tidak seperti tahun-tahun kemarin yang diselenggarakan di dalam mall.
Di posisiku saat ini, aku beberapa kali terhimpit penggemar lain saking sesaknya. Kami berlomba-lomba untuk mendapatkan tempat yang strategis demi bisa melihat idola dengan jelas. Dan di sinilah aku, berdiri di tempat yang tidak bisa dibilang strategis karena aku tidak bisa melihat EXO dengan jelas, belum lagi aku terdorong-dorong karena tinggi badanku yang lebih pendek dari penggemar lain. Aku dan Cia bahkan sampai terpisah, dia entah di mana. Aku sempat meneleponnya, tapi aku tidak bisa mendengar suaranya dengan jelas karena suara berisik penggemar lain, sampai akhirnya dia mengirimiku pesan kalau dia berada di tempat paling belakang penggemar lain.
Gila, ini rasanya gue kayak kehabisan napas anjir. Takut keinjek-injek juga gue.
Aku melihat notifikasi kalau Cia mengirimkan pesan WhatsApp lagi, tapi tidak aku baca semua, hanya aku lihat dari notifikasi, "Gk usah dipaksain bgt buat liat bias. Utamain diri kamu dl."
Suara teriakan penggemar langsung mengudara ketika sesi penandatanganan album akan dimulai. Aku berusaha dengan keras untuk merangsek ke depan tanpa memedulikan makian penggemar lain. Dari tadi aku sudah sibuk dengan ponsel untuk merekam. Tanganku merekam, sedangkan mataku sibuk mengamati EXO, terutama Sehun.
"Duh, ya Allah. Sehun ganteng banget sengaja, ya, mau buat gue mati di sini gara-gara jantung copot?" Ini kedua kalinya aku bertemu Sehun secara langsung. Gila, Cuy, dia di sini beneran ganteng banget, senyumnya itu, lho, yang bikin mau meninggal karena diabetes saking manisnya.
Aku akan sangat setuju jika ada orang yang mengatakan kalau Sehun jauh lebih ganteng dan visualisasinya yang terlihat seperti tidak nyata ketika kita melihatnya secara langsung.
ADUH, YA GUSTI, ANAK SIAPA SIH INI CAKEP BENERR.
Banyak penggemar yang menjerit histeris karena perlakuan manis member EXO kepada penggemar, salah satunya aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go [With EXO]
Fiksi Penggemar"Patah hati pertama gue itu gara-gara Sehun!" -Nirada •••• Posisikan dirimu sebagai Nirada, seorang fangirl yang hanya bisa modal kuota internet untuk dapat fangirling, tapi tiba-tiba mendapat notifikasi kalau dirimu menang giveaway tiket liburan ke...