Warning typo bertebaran 👀👀
Kota Gyeongsang Utara
Udara pagi berhembus mesra membelai pori pori kulit wajah setiap makhluk hidup yang ada di bumi, awan awan bergerak beriringan berdansa di angkasa biru, matahari baru saja terbangun dari tidur pulasnya setelah bergadang semalaman dengan sang bulan sambil menunggu waktu sahur tiba.
Setelah kota ChungCheong Selatan kemarin di terpa musim bunga bertebaran, kini giliran kota Gyeongsang Utara mendadak memasuki musim bunga bermekaran, tepat dimana sepasang sejoli baru saja jadian menyambut cinta kasih mereka, uhuyy uhukkk uhukk...tetiba batuk 😌.
Orang orang di sekitar mereka ikut merasakan euphoria kebahagiaan yang terlalu uwu sampai sampai beberapa jomblo tetiba saja dilaporkan sedang sekarat menangis di pojokan.
Lalu siapakah pasangan sejoli tersebut??
Inilah dia, mari kita sambut Jeon Jungkook dengan Kim So Hyun...uhuyyy....clap clap (bunyi tepuk tangan) 👏👏👏
Pagi ini, mereka sedang berjualan kue keliling sambil naik sepeda, bekerja giat untuk mengumpulkan modal buat menikah kelak. Akang Jungkook ingin memastikan ratunya menjadi wanita paling berbahagia di masa depan, akang Jungkook akan terus bekerja keras tidak peduli cuaca terik dan hujan deras, akan dia tempuh demi mengumpulkan pundi pundi uang.
Berikut laporan CNN news dari tee Kaa Pee....
Anggap aja dagangan kuenya di keranjang sepeda neng So Hyun dan di jok belakang kang Jungkook, author malas ngedit 🤭
Lihat lah pemirsahhh jualan kue aja pake acara pegangan tangan Sagala, akang Jungkook tidak ingin neng So Hyun sampai terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, tenggelam dalam lautan luka dalam....neng So Hyun tanpa kang Jungkook hanyalah butiran debuuuuuuuuu. 🥳🥳🥳
"Oomm beliiiiii" bocil berteriak memanggil kang kue.
"Beli kue apa, dek?? Piroo??" Tanya Kang Jungkook ramah sekali mengalahkan keramahan teller bank atau resepsionis hotel.
"Assgjhydjdjhsjshskajhhjkshh" suara ribut bocil sedang menunjuk beberapa kue.
Neng So Hyun membantu membungkus pesanan kue, bukan hanya satu bocil tapi satu kompi temannya si bocil juga ikutan beli. Ramailah macam taman kanak-kanak.
Hampir setengah hari mereka berjualan, terlalu bersemangat tak luput masih berpegangan tangan sambil membawa sepeda.
Sesekali Jungkook jahil sengaja menggelitik telapak tangan So Hyun
"Oppa, ...geli....ihhh" So Hyun merinding di gelitikin
Kang Jungkook masih membandel aja, meneruskan jahilnya. Neng So Hyun sampai oleng bawa sepeda dan akhirnya
"Aaaahhhh...oppaa"
Brukkhh...Neng So Hyun terjatuh dari sepeda, untung jatuhnya di tepi taman beralaskan rerumputan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Horrang Kayya (The End)
ФанфикLENGKAP**** Bagaimana jadinya jika ketujuh kakak beradik keturunan Sultan nomor satu di Korea Selatan berubah drastis kehidupannya?? Dari kecil ketujuh pemuda tampan itu hidup dalam kemewahan dan saat usia remaja, sang kakek membuat skenario baru un...