Episode 18

154 41 19
                                    

Warning typo bertebaran 👀👀












Kota Gyeongsang Utara

Rumah Susun

Senyuman cerah yang begitu lebar mengembang di wajah seorang Jeon Jungkook. Sebuah rencana besar sedang ia susun malam ini, meminta bantuan pada warga lain yang tinggal di rumah susun untuk membuat rencananya sukses besar.

"Neng....ohh neng??" Jungkook mengetuk daun pintu kamar milik Kim So Hyun.

"Iyaa kang' bentar, lagi pakaian" teriak neng So Hyun agak kencang dari dalam kamarnya.

"Waduh, ya udeh, akang tunggu di depan pintu." Jungkook bersandar di tembok sembari bersiul.

10 menit kemudian....pintu kamar neng So Hyun terbuka lebar. Gadis itu keluar dengan memakai piyama tidur.

"Oppa, ada apa?? Sudah larut malam begini, aku sebenarnya ngantuk pengen tidur. Hoaahhhhmmmm" Neng So Hyun menguap lebar

"Duhh ngantuk aja imoet..." Jungkook mencubit mesra pucuk hidung kekasihnya.

"Aihh, ada apa?? Cepetan kasih tahu" desak So Hyun

"Tapi sebelumnya, nurut sama omongan akang yaa, please"

"Iya iya, apaan??"

"Pakai ini dan nanti aku tuntun untuk berjalan" Jungkook menunjukkan sebuah sapu tangan merah dan tanpa menunggu lama, ia menutup kedua mata So Hyun dengan sapu tangan tersebut.

"Oppa, ada apa ini??"

"Udah, nurut aja...yukk" Jungkook menuntun kekasihnya untuk berjalan beberapa langkah lurus ke depan.

Sesampainya, di sebuah balkon lantai tiga.

Jeon Jungkook melambaikan tangannya pada seseorang yang berada di pojok balkon lainnya, memberi sebuah kode rahasia dan disahut dengan jempol tangan dari orang tersebut.

Duphh...lampu rumah susun padam seketika, kesemuanya telah padam baik lampu di dalam rumah maupun di pekarangan depan.

Kode tangan Jungkook bermain di udara kembali mengisyaratkan pada beberapa warga yang menunggu di bawah.

"Hitungan ketiga, aku akan buka kain penutup mata ini...satu....dua....ti...ga" Jungkook membuka perlahan sapu tangan tersebut.

Kim So Hyun sudah dugun dugun alias deg-degan di dalam hatinya, kejutan seperti apa yang tengah di berikan kekasih tampannya ini??

Kedua matanya terbuka lebar dan hal pertama yang ia lihat adalah kembang api yang begitu indah di langit malam, dinyalakan dari lantai bawah.

"Wahh..." So Hyun merasa bahagia, melihat begitu banyak kembang api yang dimainkan, indah sekali...

"Sayang, lihat kebawah..." Ucap Jungkook

Kim So Hyun menuruti ucapan kekasihnya, ia beralih menatap ke bawah dan hal kedua yang ia temukan lagi, rangkaian huruf dari lampu yang dipegang oleh beberapa orang membentuk sebuah patah kalimat.

"Oppa, ini??" So Hyun menutup mulutnya dengan kedua tangannya, air mata menetes perlahan, terlalu bahagia sampai rasanya ingin menangis.

"Aku tahu, secara finansial aku belum siap untuk memberikan mu masa depan yang cerah tapi aku akan berjanji untuk terus bekerja keras demi menjadikanmu ratu di masa depan kelak. Jadi, untuk saat ini, maukah kau menjawab pertanyaan ku yang dibawah itu??"

So Hyun membaca seksama kalimat tersebut, seumur hidupnya ini adalah hal pertama kalinya ia diberi kejutan romantis yang begitu indah.

Sepatah kalimat : Maukah kau menikah denganku??

The Horrang Kayya (The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang