Pagi cerah yang bahagia, senyum kotak tercetak jelas pada lelaki jangkung bernama kim taehyung, kali ini dia resmi membuka usaha projek bisnis baju branded nya.
selain bisnis di dalam mafia , dia pun membuka bisnis baju branded agar kelinci nya tidak harus susah payah menjadi miskin.
" ya hyunggg !." rengek si kelinci
taehyung menoleh kearah nya, lalu memeluk pinggang ramping itu dengan posesif lalu mengecup pipi tembem itu
" ada apa hm?." tanya nya
jungkook hanya tersipu malu dengan perilaku sang dominan, ia pun memeluk taehyung dengan erat, lalu berbisik
" jangan tersenyum seperti itu, itu tampan !." rajuk si kelinci
taehyung hanya terkekeh geli mendengar nya, hal lucu yang pernah ia dengar, namun hal manis itu terhenti kala dering telfon taehyung berbunyi.
dengan sigap taehyung mengangkat telfon tersebut.
" halo?."
" ... "
" baik lah, aku kan segera ke sana."
taehyung segera menutup telfon nya dan menatap buntalan kelinci yang terus menempeli nya, taehyung mengecup kening jungkook dengan lembut lalu mengusap pelan rambut halus nya
" baby, daddy harus pergi." ucap nya dengan hati hati
jungkook yang mendengar itu hanya menekuk wajah nya sebal, ia masih ingin bermanjaan dengan ketua mafia ini.
taehyung yang tau akan hal itu pun tersenyum dan mengecupi kembali wajah jungkook
" daddy janji pulang lebih awal okey?."
jungkook hanya mengangguk tanda ia mengerti, dan melambaikan tangan nya kearah taehyung.
setelah taehyung pergi, jungkook pun kembali ke kamar nya.
seperti nya ini akan sangat membosankan berdiam diri di kamar dengan tidak ada nya taehyung.
jungkook pun memutar otak nya agar dia tidak bosan, akhir nya jungkook pun memutuskan untuk memasak makanan dan juga bolu ke sukaan daddy nya.
daddy gak tu 😌.
— , # 🔞🔞 —
ini akan ada rated nya, silahkan
di skip jika tidak mau membaca yyy.setelah selesai menyiapkan segala nya, jungkook pun menaruh apron nya di gantungan yang ada di dapur, lalu ia pun mencuci tangan nya, tiba tiba saja lengan kekar melingkar di pinggang si manis.
jungkook yang terkejut pun menoleh kearah pemilik lengan tersebut, dan ..
cup !
bibir mereka saling menyatu, dan pelaku nya yang pasti taehyung.
taehyung menggunakan kesempatan ini untuk meminta jatah untuk sang otong.
taehyung melumat bibir jungkook dan menghisap nya, tangan nya pun ikut memanjakan titik sensitif milik jungkook.
" eumhh ... "
satu desahan lolos dari bibir pink muda itu, taehyung semakin senang mendengar nya, nafsu untuk memperkosa nya sangat kuat.
taehyung pun menggendong sang baby dan ia menarik salah satu kursi meja makan dan mendudukan jungkook di pangkuan nya, ciuman terus berlanjut hingga akhir nya sang sub memukul dada dominan
KAMU SEDANG MEMBACA
[MAFIA KIM]✓ HIATUS
RandomBau amis itulah kebiasaan yang sudah biasa bagi organisasi gelap, sebut saja organisasi itu dengan nama Bloods Bangtan. Ya suatu organisasi yang haus akan darah manusia, dengan ketua mafia tersadis yaitu kim v (taehyung). . ALUR LEBIH MENGARAH PADA...