[30] : Usaha esha dan yofa 2

572 24 2
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 01.00 malam, lilie mengendap masuk ke kamar esha diam-diam ia membekap mulut esha hingga esha tak sadarkan diri.

"Asal lo tau gue gak akan biarin siapa pun ganggu rencana gue!." lirih lilie dengan seringai nya.

lilie pun menyeret tubuh esha yang sudah tidak sadarkan diri ke ruang bawah tanah yang tidak pernah di ketahui oleh esha dan yofa sekalipun, bahkan mereka ini sudah bersama-sama selama 10 tahun.

lilie pun mengikat tangan dan kaki esha serta melakban mulut nya, ia pun menatap kedua pria yang sudah stay di ruang bawah itu.

" gue mau, lo berdua perkosa dia ketika dia sudah sadar!." bentak lilie dengan tegas kepada dua pria tersebut.

kedua pria tersebut pun mengangguk dengan wajah yang menyeringai, setelah mengatakan itu lilie bergegas pergi dari ruang bawah tanah itu dan menuju kamar nya ia takut jika yofa akan terbangun dan memergoki nya.

-# , 🔞🔞-

Yofa terbangun dari tidur nya dan jam pun sudah menunjukkan pukul 09.00 pagi, ia pun bergegas untuk bersiap karena akan menjalani rencana serta misi bersama esha.

setelah bersiap selama kurang lebih 1 jam yofa pun keluar dari kamar dan melihat lilie sedang bersiap akan pergi, ia pun merasa heran dengan lilie karena tidak biasanya lilie mengenakan pakaian tertutup.

" mau kemana li?." tanya yofa

" bukan urusan lo." balas lilie dengan ketus

yofa pun hanya mendengus kesal mendengar jawaban ketus dari lilie, ia pun pergi meninggalkan lilie dan pergi ke kamar esha.

Tok! Tok! Tok!

namun tak kunjung ada balasan suara dari dalam kamar esha, yofa pun berfikir mungkin esha sedang bersiap akhir nya ia memutuskan untuk pergi sarapan dan menyiapkan juga untuk esha.

yofa pun menyiapkan sarapan dan memakan nya sendirian di ruang makan karena lilie sudah berangkat ketika ia pergi ke kamar esha, namun sudah 30 menit berlalu esha tak kunjung keluar dari kamar nya.

yofa pun bergegas kearah kamar esha, di ketuk nya pintu kamar esha tak ada lagi jawaban.

yofa pun dengan terpaksa mendobrak pintu kamar esha karena pintu nya di kunci sedangkan ia tidak memiliki kunci cadangan kamar esha, yang yofa lihat di sekitar kamar esha hanyalah kosong dengan kamar yang rapih tidak ada sama sekali barang yang berantakan.

yofa pun berteriak memanggil nama esha berkali kali, tanpa yofa sadari sudah ada pria tak di kenal mendekat kearah nya dan! yofa pun di bekap hingga pingsan.

Prok! Prok! Prok!

Lilie bertepuk tangan puas, ketika rencana jahat nya berhasil dengan mulus.

" bawa dia kebawah, sesuai dengan teman satu nya." ucap lilie dengan seringai jahat nya.

setelah mengatakan itu ia pun pergi meninggalkan rumah nya dan bergegas menuju salah satu hotel milik taehyung.

_____________________________
xixi cie nungguin, sorry ya
gantung terus 😭

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[MAFIA KIM]✓ HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang