Taehyung dan jungkook sedang berada di mall dimana mereka sedang asik memakan ice cream, jungkook sih taehyung mah engga.
sesekali aja kalo di paksa bayi.
dari kejauhan jungkook melihat lilie yang tidak sengaja menatap kearah taehyung, OWWW SHIT ! gangguan apa lagi ini gusti.
itu lah pikir jungkook, dengan berpura pura jungkook pun mendusal kearah taehyung, kebetulan cuaca di jepang sedang dingin jadi jungkook leluasa memulai aksi nya.
tampak nya lilie tidak suka namun ia tetap mendekati kearah mereka berdua, mungkin lilie fikir jungkook adalah adik nya.
" Hai tuan." sapa lilie
taehyung menoleh atensi nya teralihkan untuk menatap lilie, ia sedikit bingung dengan pakaian lilie yang super pendek padahal cuaca nya dingin menurut nya.
" oh? hai." balas nya
lilie pun menyenggol jungkook hingga terlepas dari taehyung, lalu ia memeluk taehyung, dengan gerakan cepat taehyung mendorong lilie dan menatap nya tidak suka.
" jaga perilaku mu, saya tidak mengenal mu jadi jangan seenaknya berperilaku seperti itu apa lagi kau mendorong kesayangan nya saya." ucap taehyung tegas sambil ia merengkuh pinggang mungil jungkook dengan posesif.
lilie pun mendecih tanda ia tidak suka dengan jungkook, apa bagus nya ? lebih sexy juga dia ketimbang jungkook.
" baik lah tuan, saya minta maaf tapi .. " lilie pun berjalan mendekat kearah taehyung lagi dan sedikit mengerling nakal
" jangan segan jika kau membutuhkan rumah baru, hubungi aku jika kau bosan dengan pria di samping mu, bye."
lilie berucap seperti itu lalu pergi dengan smirk yang sangat jelas, taehyung yang menatap itu pun hanya diam tanpa merespon apapun.
jungkook pun sedikit meremat lengan taehyung tanda jika ia merasa tidak nyaman berada disitu, taehyung pun langsung menoleh dan mengusap pelan punggung jungkook.
" tak apa baby, orang gila itu akan daddy urus mmm? jangan bersedih daddy akan selalu disini bersama mu." taehyung berucap pelan di telinga jungkook dan mengecupi seluruh wajah si manis.
dengan perasaan yang sedikit lega jungkook pun mengajak taehyung berkeliling lagi.
tanpa mereka ketahui lilie terus mengamati gerak gerik jungkook, ia bersumpah akan memusnahkan jungkook demi mendapatkan taehyung.
_____________________
" Typo itu manusiawi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[MAFIA KIM]✓ HIATUS
RandomBau amis itulah kebiasaan yang sudah biasa bagi organisasi gelap, sebut saja organisasi itu dengan nama Bloods Bangtan. Ya suatu organisasi yang haus akan darah manusia, dengan ketua mafia tersadis yaitu kim v (taehyung). . ALUR LEBIH MENGARAH PADA...