Pagi awalan hari yang indah, ya mereka akan mulai menjalankan misi mencuri akses dari perusahaan jung jaehyun,jika kalian bertanya untuk apa mereka mencuri akses dari perusahaan jung jaehyun?
Jawaban nya adalah, karna ia yang telah mencuri narkoba, ganja dari perusahaan milik taehyung, jelas taehyung tidak terima bagaimana bisa perusahaan nya kecolongan seperti itu.
Memang bangsat jung jaehyun itu.
Ya taehyung mempunyai gedung perusahaan terbesar di korea juga di beberapa negara, usaha nya selama bertaun taun ini tak sia sia, limpah nya uang kekayaan yang ia dapat dengan cara menjual beli kan organ manusia, narkoba, ganja ke seluruh plosok negara.
Hei bukan kah narkoba, ganja, apa lagi organ manusia itu tidak di perbolehkan? Kenapa taehyung sangat bisa seluas itu menjual beli kan barang seperti itu, alasan nya 'mafia itu memiliki akal cerdas' bahkan polisi pun tak mencium bau bau mencurigakan kepada kim taehyung itu.
Sangat licik bukan, taehyung mengelabui polisi dengan cara, ia mendirikan perusahaan yang menjual baju baju desain modern yang terkenal, semisal dari brand gucci, chanel, prada dan lain nya.
Padahal di dalam perusahaan yang menjual baju baju brand itu, ia menjual juga narkoba dan lain nya.
Hahaha itu sangat licik sekali bukan, bahkan tak ada yang tau seluk beluk dari bloods bangtan.
Mereka mengetahui bloods bangtan sebagai psychopath saja, mungkin mereka fikir hanya psychopath biasa tak lebih, namun nyata nya, bloods bangtan bisa merampas semua harta kekayaan yang korban punya secara perlahan hingga sang korban menjadi sengsara.
" Jadi bagaimana namjoon, kau sudah siapkan untuk berpresentasi di depan tuan kim?." Tanya suga
Namjoon tersenyum kecil, sedangkan taehyung hanya berdecak sebal
" Ck, panggil saja aku v atau taehyung." Ucap nya dingin
Namjoon pun berdiri dari kursi yang ia duduki, meja lingkar yang sedang mereka adakan rapat tentang rencana nelusup masuk kedalam gedung dengan bodyguard yang ketat.
Namjoon mulai angkat bicara
" Kalian tahu, jin mengatakan pada ku bahwa di atap gedung milik jung jaehyung itu ada pintu kecil untuk kita masuk, cctv hanya ada di ruang tertentu maka jika kita menggunakan helikopter kita itu tidak akan terlihat oleh cctv, namun suara nya akan terdengar kencang, jika kita menyamar dan masuk itu kemungkinan 50% tidak akan di ketahui." Ucap nya panjang lebar
Semua yang di sana mengangguk paham.
" Bagaimana jika tim di bagi 2?." Usul hoseok
" Kita bagi tim menjadi 2." Ucap taehyung mutlak
" Hoseok, jin, jimin pergi lah menyamar untuk masuk lewat gedung utama, dan namjoon,suga, aku akan lewat atap aku punya cara simple untuk kesana." Ucap taehyung
Semua mengangguk setuju.
" Hei, bagaimana dengan jungkook?." Tanya jin
Ya mereka semua sudah mengetahui, tentang jungkook.
" Itu biar mark yang mengurus nya, sekarang kita jalani misi kita, setelah itu latih lah dia sekaligus untuk kalian mengenal nya lebih dekat." Gelak taehyung dengan tegas
" Kau tidak akan melatih nya?." Tanya jimin
" Tidak, kalian saja."
" Mengapa?."
" Aku tidak tertarik." Ucap taehyung
Suga berjalan mendekati taehyung
" Jangan sampai kau menjilat ludah mu sendiri kim."
Setelah itu suga pergi di ikut yang lain, taehyung hanya memasang ekspresi datar nya, mana mungkin ia tertarik kepada lelaki itu, tidak !.
—# , 🔞🔞—
Mobil mewah keluar dari area mansion, semua mulai mengikuti aba-aba yang taehyung berikan, semua memakai earpiece untuk menghubungkan keadaan kepada masing masing orang nya.Taehyung mengendarai mobil nya dan di susul di belakang taehyung ada mobil hoseok.
Tidak butuh lama taehyung memarkir mobil nya di kawasan gedung tua yang tak terpakai, ia dan teman teman nya pun keluar.
" Kita parkir mobil disini, hoseok, jin, jimin pergi lah menyamar sekarang, aku akan lewat gedung ini untuk ke sebrang atap gedung jaehyun." Ucap taehyung
Semua mengangguk patuh lalu mulai menjalankan misi nya.
" Haha, jaehyun tunggu lah nyawa mu melayang hari ini" batin taehyung.
___________________
" Typo itu manusiawi "
KAMU SEDANG MEMBACA
[MAFIA KIM]✓ HIATUS
RandomBau amis itulah kebiasaan yang sudah biasa bagi organisasi gelap, sebut saja organisasi itu dengan nama Bloods Bangtan. Ya suatu organisasi yang haus akan darah manusia, dengan ketua mafia tersadis yaitu kim v (taehyung). . ALUR LEBIH MENGARAH PADA...