[23] : Liburan

1.4K 82 2
                                    

rengekan manja terus terdengar di telinga taehyung, si manis kesal karena tidak suka diri nya terus terusan di usili oleh taehyung.

" koo, pulang dari jepang koko mau ngapain?." tanya taehyung

" jelas lah, koko mau bareng daddy."

taehyung terkekeh mendengar nya, lalu mengusap pelan rambut hitam itu.

" ko hari ini daddy mau ajak jalan jalan, kebetulan ada pasar malam mau?."

mata jungkook berbinar-binar lalu mengangguk excited.

mereka pun bersiap untuk pergi ke pasar malam, tak lupa menggunakan Hoodie couple yang baru saja di beli taehyung.

" di sana ada makanan tidak?." tanya jungkook polos , taehyung tertawa lalu mengangguk.

" BAIK ! AYO DADDY KITA PERGI !." teriak jungkook sambil menarik lengan kekar sang daddy.

taehyung hanya mengikuti si buntal itu.

perjalanan mereka cukup memakan waktu karena di jalan terhalang oleh tabrakan beruntun, syukur nya mereka baik baik saja.

tak terasa waktu pun sudah pukul 8 malam, jungkook segera turun sambil menarik taehyung agar cepat bergabung dengan sekumpulan orang orang di pasar malam tersebut.

mereka menghabiskan waktu berdua , saling tukar cerita tentang kisah hidup mereka hingga tak terasa sudah pukul 11 malam, mata jungkook sudah memerah menahan kantuk yang melanda.

namun ia meminta satu permainan yang ingin sekali ia naiki bersama daddy nya.

ya bianglala.

" hey baby, besok lagi ya? mata mu sudah mengantuk." bujuk taehyung namun si manis tetap kekeuh untuk naik sekali saja.

helaan nafas berat pun terdengar dari taehyung dengan terpaksa taehyung pun mengiyakan keinginan si manis.

mereka berdua akhir nya menaiki wahana tersebut saling berhadapan, perlahan berputar hingga berada di titik paling atas.

taehyung tidak ingin menyia nyiakan moment itu, ia pun mengambil beberapa foto bersama si manis.

taehyung menatap langit langit yang penuh dengan bintang dan bulan yang begitu bersinar, taehyung tersenyum seakan kehidupan nya begitu berubah ketika ia bertemu jungkook nya.

" jungkook, aku sangat sangat bahagia bertemu dengan mu, ku harap kehidupan ini akan selalu bertahan lama..."

taehyung menoleh kearah jungkook dan ya si manis sudah tertidur tanpa mendengar lagi perkataan nya, taehyung terkekeh ganteng lalu ia pun segera keluar dari wahana itu setelah berhenti.

ia pun membawa pulang ke hotel agar si manis bisa tertidur dengan nyenyak.

_______________________
" Typo itu manusiawi "

WKWKWKW ga tau
semakin gaje tapi gpp semoga suka ya

[MAFIA KIM]✓ HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang