Sepulang dari rapat yang ia hadiri bersama taehyung ( anw , ini masi di jepang ya ) wajah taehyung sedikit sumringah dan juga tercetak wajah yang sulit di artikan untuk jungkook.
jungkook menghela nafas pelan, sungguh ia benar benar khawatir jika staff yang bernama lilie itu nekat untuk mencuri hati taehyung.
" sudah irene, sekarang lilie." batin jungkook kesal
taehyung sedari tadi terus asli memainkan ponsel nya dan mendiamkan si bunny yang menatap nya curiga, AH SUNGGUH JUNGKOOK BISA GILA ! taehyung terus terusan tersenyum menatap layar ponsel nya.
jungkook tetap diam, ia takut di marahi jika menegur daddy nya hingga hembusan nafas panjang keluar dari jungkook dan taehyung menyadari nya.
dengan segara taehyung meletakkan ponsel nya lalu ia menatap jungkook dengan perasaan yang bersalah karena telah mendiami bayi nya.
sungguh tadi taehyung sedang bertukar chatt dengan kakak nya, ia menceritakan semua kejadian tadi dan bagaimana reaksi jungkook, ia hanya berpura pura tidak peka dan membantu staff lilie yang terjatuh namun atas tawaran nya ia tidak tertarik.
jungkook pun tidur dengan membelakangi taehyung, taehyung sedikit menatap punggung sempit itu tidak suka namun ia paham jungkook pasti sedang memikirkan yang tidak tidak tentang diri nya.
jungkook sedari tadi hanya memejamkan mata, ia tidak bisa tidur karena terus menerus memikirkan hal yang tidak-tidak sampai akhir nya lengan kekar melingkar di pinggang nya.
sedikit terkejut namun tidak membuat jungkook membalikkan posisi tubuh nya, taehyung mendusal di belakang leher jungkook sedikit mengendus nya karena wangi bayi bercampur dengan strawberry.
" daddy tau, kamu belum tidur."
bisik nya pelan
" kenapa sayang? ." taehyung membalikkan posisi tubuh jungkook, ia menatap hidung jungkook yang memerah, mata yang berkaca-kaca, bibir di gigit agar tidak pecah tangis nya.
" hey baby? are u ok?." tanya taehyung
jungkook hanya diam tak menjawab pertanyaan itu, ia tidak ingin nangis SUNGGUH !!!.
" maaf, daddy cuekin kamu tadi." taehyung mengelus pelan rambut hitam itu.
" d-daddy jatuh cinta dengan staf lilie?." tanya jungkook polos namun dengan nada yang sedikit bergetar
astaga, taehyung ingin ketawa namun di saat situasi seperti ini sama saja membuat jungkook semakin percaya bahwa ia telah jatuh cinta kepada lilie.
" no baby, daddy hanya cinta jungkookie." mengelus pelan pipi gembil itu dan mengecup nya.
jungkook menangis, dada nya sesak jika tidak menangis, ia memeluk taehyung erat tidak ingin kehilangan pria tersebut.
" huks .. tapi daddy terus terusan menatap ponsel , l-lalu tersenyum... "
" hahaha, baby, daddy tadi chatt bareng kakak nya daddy ffft cemburu um? apa penasaran?." - taehyung
malu. TAPI KALO GA NANYA PENASARAN YGY itu yang jungkook rasakan
" aih, eungg sudah ah mau bobo saja!."
untuk mengalihkan rasa malu nya, ia pun memeluk taehyung dan menenggelamkan wajah nya di dada bidang tersebut, tentu nya di sambut hangat dan baik oleh taehyung.
______________________
" Typo itu manusiawi "
KAMU SEDANG MEMBACA
[MAFIA KIM]✓ HIATUS
RandomBau amis itulah kebiasaan yang sudah biasa bagi organisasi gelap, sebut saja organisasi itu dengan nama Bloods Bangtan. Ya suatu organisasi yang haus akan darah manusia, dengan ketua mafia tersadis yaitu kim v (taehyung). . ALUR LEBIH MENGARAH PADA...