pagi hari nya jungkook terusik karna ada tangan kekar melingkar dengan erat di tubuh nya, ia pun membuka mata lalu menatap taehyung dengan sebal.
" apaan si, peluk peluk koko." gumam nya
jungkook pun melepaskan tangan kekar itu, namun ide gila muncul di otak nya, ia pun tersenyum miring lalu membalik kan badan menindih taehyung , ia menatap taehyung dengan seksama.
jungkook mengambil borgol pink yang selalu taehyung gunakan untuk menghukum nya, jungkook mengecup sekilas bibir tebal nan sexy itu.
lalu ia pun memborgol kedua tangan taehyung lalu ia angkat tersimpan manis di atas kepala taehyung.
jungkook langsung bangun secara perlahan , lalu mengganti baju nya dengan baju maid, dan ia sengaja tidak memakai dalaman apapun.
jungkook duduk di atas paha nya taehyung dengan membelakangi nya, ia bertumpu pada paha taehyung lalu menggesekkan pantat nya pada penis taehyung.
jungkook mulai menikmati permainan kecil nya itu.
ow rupa nya si manis akan membangunkan singa yang sedang tertidur.
taehyung yang tengah terlelap dengan pulas merasakan uyung nya terbangun, lalu ia pun berdecak malas, taehyung mulai membuka mata nya secara perlahan.
alangkah terkejutnya ia mendapati, jungkook yang sedang menggesekkan bokong nya pada penis nya.
mata taehyung melotot lalu ia pun duduk dengan perlahan, taehyung menatap lengan nya yang di borgol, ia ber- smirk lalu menempelkan dagu nya pada bahu si manis.
" what are you doing babe?."
jungkook yang sedari tadi asik bermain pun terkejut lalu menoleh mendapati wajah taehyung yang ada di dagu nya.
akan ku deskripsi kan wajah si tampan, mata sayu, suara berat khas orang bangun tidur, bibir pink yang alami, di padukan dengan rambut yang sedikit acak acakan.
oww shit! hole jungkook semakin berkedut meminta untuk di hujam.
taehyung tersenyum manis kearah nya, lalu berbisik
" kenapa tangan ku di borgol hm?."
"karna daddy sangat menyebalkan, membuat ku cemburu."
jungkook membalikan badan nya lalu lepaskan celana dan cd nya WUH EDAN
terlihat lah bongkahan putih yang WUHH EDAN
taehyung hanya memejamkan mata nya karna ia sungguh tidak bisa menahan hasrat nya, hanya dengan melihat si buntel begini saja penis nya sudah menegang.
jungkook pun membuka dengan gesit celana yang di kenakan oleh taehyung dan ia menatap candy kesayangan nya sudah sedikit tegang.
" oww , kookie kangen candy uh (。•́︿•̀。)."
dengan raut wajah yang ia buat sesedih mungkin, jungkook pun memegang penis taehyung lalu mulai menghisap, dan memainkan nya.
di buka, di putar, di jilat, di celupkan 👍🏻
taehyung mengdahkan kepala nya ke atas merasakan sensasi dari mulut dan lidah si manis.
" arrgh koo." lirih desah lolos dari bibir tebal nan sexy itu.
sampai akhir nya jungkook tak tahan ia pun mengarahkan penis taehyung pada hole nya dengan sekali hentak.
" AGG! UGH!." wajah memerah dan mata berair , pedih, sakit dan nikmat menjadi satu itu lah yg jungkook rasakan.
taehyung pun meremas paha jungkook tanpa bisa membantu nya, karena pergelangan tangan nya di borgol
" fuck koko."
jungkook dengan susah payah mengambil kunci borgol nya, ia melepaskan borgol itu.
rupa nya kelinci ini ingin di habisi oleh iblis yg sedang terbangun ya.
taehyung dengan cepat membalikkan posisi hingga jungkook menungging di depan nya, mata taehyung terus terarah pada bokong putih besar itu.
slap! plak!
plak!
plak!
" ughh daddy." rintih nikmat terdengar indah di telinga taehyung
taehyung pun memegang pinggul si cantik lalu mulai menggerakkan nya dengan brutal dan cepat
" hah! aggg t-taeh mmhh."
sedangkan sang dominan terus mengejar nafsu nya yg semakin tinggi.
plak!
tamparan pada pipi pantat jungkook terdengar nyaring, taehyung memejamkan mata nya menikmati hole si buntel.
" shh ko, nakal ya?."
jungkook menggeleng kuat dengan air mata yang sudah menetes menahan nikmat yg luar biasa.
" ugh ngh tidak daddy."
namun kata itu pun tidak di gubris oleh taehyung.
hingga akhir nya taehyung terus menggempur hole si manis hingga si manis susah untuk berjalan.
__________________________
" Typo itu manusiawi "
adh pagi pagi ..
KAMU SEDANG MEMBACA
[MAFIA KIM]✓ HIATUS
RandomBau amis itulah kebiasaan yang sudah biasa bagi organisasi gelap, sebut saja organisasi itu dengan nama Bloods Bangtan. Ya suatu organisasi yang haus akan darah manusia, dengan ketua mafia tersadis yaitu kim v (taehyung). . ALUR LEBIH MENGARAH PADA...