jungkook menatap bosan kearah taehyung yang terus berkutat dengan ponsel nya sembari mesem mesem, jungkook curiga bahwa ada seseorang yang membuat ketua MAFIA ini tertarik.
itu membuat nya jealous.
jungkook pun berdiri dari duduk nya dan pergi dari hadapan taehyung, taehyung yang melihat itu pun kebingungan, lalu ia pun pergi mengikuti kelinci buntal nya.
" koo , kenapa?." tanya nya yang melihat kelinci itu terus mendiami nya
taehyung menghela nafas seperti nya dia salah, taehyung pun duduk di hadapan jungkook namun ..
ddrrrtt drrrtt
taehyung pun beralih menatap ponsel nya lalu tersenyum senang dengan wajah yang berbinar ia pun mengangkat telfon nya di depan jungkook.
taehyung asik berbincang tanpa memperdulikan kelinci kecil nya itu yang sedari tadi terus mengumpati nya.
" hahaha , baik lah baiklah cantik."
kira kira itu lah percakapan yang terdengar oleh jungkook.
wutt ? cantik? FUCK.
TUHKAN APA JUNGKOOK BILANG, MAFIA MESUM INI PASTI SEDANG KASMARAN DENGAN ORANG LAIN.
jungkook yang semakin panas pun menatap sinis taehyung lalu ia pun mengalihkan pandangan nya pada tv yang menyala, taehyung kembali pada posisi nya lalu menatap jungkook dengan senyum kotak andalan nya.
jungkook tak menggubris nya.
" koo, daddy pergi dulu ya?."
taehyung mengusak pelan surai coklat itu, lalu pergi tanpa menghiraukan tatapan sebal dari si manis.
jungkook semakin sebal.
taehyung pun pergi dari rumah megah bak istana raja itu dengan wajah super tampan nya, makin membuat jungkook penasaran dan cemburu pasti nya.
— # , 🔞🔞 —
jam menunjukkan pukul 23.00 malam, dan taehyung masi di luar tanpa memberi nya kabar , emang kim bangsat taehyung, selalu saja membuat kelinci manis ini menunggu.
namun baru saja jungkook menggerutu sebal, tiba tiba suara bel pintu terdengar nyari dengan tergesa jungkook pun lari kearah pintu dan membuka, wajah nya yang tadi akan merajuk kesal kini berubah menjadi mimik wajah tak suka, taehyung kembali bersama wanita, yang menurutnya asing.
mana wanita itu terus berdekatan dengan taehyung, memancing bibit bibit gelut.
taehyung pun tersenyum, lalu mempersilahkan wanita tersebut masuk tanpa menghiraukan jungkook yang berada di sana.
jungkook semakin di buat KESAL.
gue juga ikutan kesel ya, padahal gua yg nulis ;( .
Dengan segera jungkook pun menutup pintu, lalu berjalan di mendekati mereka berdua, taehyung yang tengah asik mengobrol dengan wanita itu lagi dan lagi tidak menghiraukan jungkook.
" ck, teruslah berbicara kim sampai mulut mu berbusa." ucap jungkook sambil meninggalkan mereka berdua yang menatap jungkook bingung
taehyung yang tidak enak berderham pelan lalu mulai melanjutkan kembali pembahasan topik tersebut.
jungkook membanting tubuh nya keatas ranjang dan menatap langit langit kamar sembari mata berkaca kaca.
" emang sialan! , kenapa koko harus jatuh hati?! kenapa pada saat itu daddy menemukan koko?!."
jungkook pun menangis, ia merasa cemburu ketika daddy-nya berdekatan dengan orang lain, yang jelas ia tak suka.
apa lagi sampai taehyung jatuh hati pada orang lain.
TIDAK.
KIM. TAEHYUNG. HANYA. MILIK. NYA.
jungkook pun menghapus kasar air mata nya yang terus terusan mengeluarkan air mata.
tak lama dari itu pun jungkook mulai merasakan kantuk yang sangat berat, ia memutuskan untuk tidur tanpa menunggu taehyung.
setelah 4 jam lama nya, taehyung pun mengakhiri pembicaraan dengan joy, ya! betul joy lah yang ia bawa, ia adalah teman masa kecil nya dulu, taehyung sudah sering bilang 'cantik' pada nya dari waktu ia kecil.
jadi wajar saja jika kalian tidak tau akan menyangka taehyung genit, namun tidak karena itu panggilan nya pada joy.
taehyung pun mengantar joy ke depan rumah nya, lalu melambaikan tangan nya, mengucapkan kata good bye.
taehyung pun menutup pintu rumah nya tak lupa mengunci pintu tersebut, lalu ia tersenyum senang, namun senyuman nya berubah menjadi khawatir akan koko.
taehyung berlari ke arah kamar yang berada di lantai dua, lalu dengan pelan pelan mengetuk pintu itu
" ko?."
panggilan pertama tidak ada jawaban, taehyung pun memanggilnya kembali.
" koko?."
... nothing
" baby?."
tidak ada juga, akhir nya taehyung pun menghela nafas, lalu membuka pelan pintu tersebut.
ia tersenyum hangat, kala melihat si unyu buntelan sedang tertidur pulas, dengan segara taehyung berganti pakaian lalu menyusul si buntel kedalam mimpi.
______________________
" Typo itu manusiawi "
ALIGG, MAAFKAN AKU
emang ya, up sekali, ilang berbulan bulan.
tetep stay , enjoy dalam membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
[MAFIA KIM]✓ HIATUS
RandomBau amis itulah kebiasaan yang sudah biasa bagi organisasi gelap, sebut saja organisasi itu dengan nama Bloods Bangtan. Ya suatu organisasi yang haus akan darah manusia, dengan ketua mafia tersadis yaitu kim v (taehyung). . ALUR LEBIH MENGARAH PADA...