Chapter 1

21 2 0
                                    

Happy Reading

.


.


.


***

Seorang gadis tengah bersolek ria didepan cermin, memoles pewarna di bibirnya sebagai sentuhan terakhir, kemudian ia mematut dirinya dicermin.

(Outfit sama make upnya gini, but imagine it's u)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Outfit sama make upnya gini, but imagine it's u)

 
Sebuah senyum terulas dibibir tipisnya membentuk sebuah lengkungan manis keatas.

Perfect”gumamnya

Saat dirasa sudah sempurna mulai melenggang keluar kamar siap untuk pergi.

Hari ini ia akan menghadiri acara reuni SMA, acara yang sudah ia tunggu tunggu. karena pada saat inilah semua temannya saat di SMA hadir ia tak sabar akan kembali mengulang mengingat masa SMAnya.

Sekitar 30 menit perjalanan ia tiba di gedung SMA yang dulu menjadi tempat ia menimba ilmu.

Keluar dari mobil, dari parkiran ia dapat melihat dihalaman sudah ramai oleh para Alumni dari tiga angkatan, dan angkatannya adalah angkatan tertua.

Ia berjalan pelan mencari teman teman lamanya mengabaikan orang orang yang menatapnya, dengan ponsel yang menempel ditelinga ia menengok kanan kiri mencari seseorang.

“hallo kamu dimana syif?”

“aku di jalan, kamu duluan masuk nanti kasih tau kamu diem dimananya yaa”

“ohh okey,hati hati yaa”

okey

Alya Kusnandar, gadis itu kembali menyimpan ponselnya di tas, ia mengisi buku tamu sebelum memasuki gedung yang sudah penuh dan di hias secantik mungkin.

Seseorang menepuk pundaknya membuat ia menoleh.

“Eh Nisa?”

“bener kan Alyaa, ahhh Alyaa apa kabar”

Nisa memeluk Alya erat yang di balas tak kalah erat oleh Alya mereka tertawa. Nisa Karina adalah anak IPS dan mereka --Alya,Nisa dan Syifa-- dulu terkenal dengan genk kuncen YAS, karena layaknya penunggu sekolah mereka akan datang saat sekolah masih sepi dan pulang ketika sekolah sudah sepi pula.

“Gilaa makin cantik aja lu”

“Sa aee,lu jugaa”

Mereka sedikit berbincang sambil tertawa lalu Nisa membawa Alya ke tempat dimana semua angkatannya berada.

Antalya (AU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang