Happy Reading
.
.
.
***
Aqshal
Sal?
Oit
Hari ini bisa ketemu?
Dimana?
Tempat biasa
Kapan?
Pulang kerja
Ok
Alya menghela nafas berharap semuanya akan berjalan lancar ia akan benar benar mengambil keputusan yang besar.
Sudah 5 menit Alya menunggu Aqshal dengan gelisah,tak lama lelaki itu muncul dengan penampilan yang sedikit acak acakan.
“sorry lama”
Alya mengangguk.
“pesen dulu”ucap Alya
“bisa nanti,ada apa?”
Alya menghela nafas sebelum bicara.
“aku mau lurusin sesuatu”
“tentang?”
“keputusan aku”
Aqshal mengangguk
“keputusan terakhir aku, nerima Haykal. Aku nerima dia bukan karna perdebatan kita waktu itu, bukan juga karna aku mau balas dendam kamu selingkuh. Engga ,aku terima itu apa lagi tau kalo Bila lebih lama dari aku, aku bisa ngerti dan aku sama sekali ga mepermasalahkan itu, aku ikhlas ngejalanin hubungan sama kamu saat kamu juga sama orang lain"
"Tapi Alesan aku nikah karena aku rasa ini emang saatnya, aku juga gabisa ujug ujug ngajak kamu nikah jujur aku selalu nunggu kamu buat lamar aku. Tapi aku sadar itu butuh waktu yang lama ga tau sampai kapan jadi aku putusin buat nerima Haykal”
“kalo kamu nanya aku masih ada perasaan sama dia tau engga? Ya masih sampai sekarang. Tapi perasaan itu ga sebesar sama kamu”
Aqshal menghela nafas berat, ia mengangguk
“aku sadar kemarin aku egois dan Childish banget,aku bener bener kalap saat tau kamu ada yang lamar aku ngerasa aku kalah, ngerasa bego kenapa bisa salah start? Walaupun aku sama Bila jujur perasaan aku masih lebih condong sama kamu, thats why saat kamu balik lagi aku ngajak kamu balikan, mungkin kalo bila yang nikah it’s oke aku bisa terima lapang dada. But buat kamu sampe sekarang aku masih belajar iklasin kamu”
Alya menggenggam tangan Aqshal.
“I’m so sorry ini juga berat buat aku tapi aku mikirin keluarga kamu juga, kamu tulang punggung sekarang aku ngerti alesan kamu belum nikah sampe sekarang karna apa. I know you so well, 3 tahun bukan waktu yang sebentar”
“bahkan Bila ga bisa semengerti ini sama aku, I’m a fool man karna nyia nyiain kamu”
“dia yang kamu pilih”
“aku pilih kamu”
Alya menggeleng
“kamu berhak bahagia with or without me she’s better than me and you love her so much”
KAMU SEDANG MEMBACA
Antalya (AU)
FanfictionAntalya Adalah salah satu bintang yang bersinar di Mediterania, dengan marina bendera biru dan pelabuhan pesiarnya. Antalya juga merupakan tujuan paling populer di Turki untuk kapal pesiar. Seperti Filosofi dari judulnya cerita ini akan menceritaka...