Chapter 6

4 1 0
                                    

Happy Reading

.


.


.

***

Aqshal baru saja keluar dari kantornya, hari ini ia ada meeting dengan client nya.

“Aqshal”

Aqshal menoleh, ia mendapati seorang lelaki berjalan kearahnya ia kenal siapa dia.

“haykal?”

Heran Aqshal pasalnya ia tak pernah mengobrol sedikitpun dengan lelaki itu di SMA, bahkan bisa dibilang tidak akrab.

“bisa ngobrol bentar?”

Aqshal semakin heran, ia menatap jam tangannya.

"Gue ada meeting bentar lagi"

"5 menit ga lebih"

“boleh,dimana?”

“disini aja. gue Cuma mau bilang jangan dateng ke Alya kalo lo cuma mau mainin dia. Dia perempuan baik”

Aqhsal tersenyum sinis

“wey ada apa nih?lo masih suka sama dia?”

“asal lo tau,gue lebih dulu deket sama dia”

“tapi ga jadi kan? buktinya gue duluan yang balikan sama dia. Jadi suka suka gue lah mau mainin apa engga”

“ yah kita liat aja siapa yang bakal Alya pilih”

Aqshal tertawa sarkas, meremehkan Haykal

“yakin banget lo Alya masih punya perasaan sama lo?”

Senyum miring tercetak di bibir Haykal.

“gue harap lo ga lupa siapa gue dihati Alya.”

Terakhir Haykal menepuk pundak Aqshal lalu pergi meninggalkan Aqshal yang terdiam menyadari satu fakta.

***

Seperti biasa Alya dan Aqshal makan siang bersama, sudah beberapa minggu dari semenjak mereka balikan mereka selalu menyempatkan makan siang atau malam bersama.

“ay?”

“hmm?”

“kamu ga akan ninggalin aku kan?”

Kening Alya mengkerut, merasa heran dengan pertanyaan Aqshal.

“kenapa?”

“jawab”

“ya tergantung, kali ini aku ga akan sebaik dulu umur aku udh mateng buat nikah dari kedewasaaanpun insya allah aku siap. Tapi bukan berarti aku mau nikah sekarang juga, aku hanya sedang mencari yang serius aku juga pernah bilang kan ini bukan waktunya main main lagi. Jadi ya ada kemungkinan aku bakal pergi dari kamu kalo kamu hanya main main”

“ko gitu?”

Alya mengerutkan keningnya

“maksud kamu?”

“katanya you're mine

“mungkin dulu aku bakal bilang kaya gitu. Tapi please kita bukan anak SMA lagi, mine dalam artian yang sesungguhnya bukan sekedar kamu pacar aku atau aku pacar kamu.”

“jadi kalo ada yang lebih baik kamu bakal pergi?”

“aku ga bisa jawab sekarang, kadang hati berubah ubah”

Antalya (AU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang